Ayu Dewi Nongkrong Bareng 'Suzanna' Seusai Nonton 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur'
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu memamerkan fotonya sedang nongkrong bersama 'Suzanna' seusai menghadiri acara premiere film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur'.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, Ayu Dewi merupakan salah satu sahabat dekat Luna Maya. Sebagai seorang sahabat, ia pun menunjukkan dukungannya dengan menghadiri acara premiere film yang dibintangi Luna, "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur"

Film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" ini merupakan salah satu film horror yang paling dinanti di Indonesia. Rencananya, film ini akan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 15 November 2018 mendatang. Sebelum hadir di bioskop, premiere film pun diadakan terlebih dahulu pada 10 November 2018 lalu.

Sahabat Luna lainnya, Melaney Ricardo dan sang suami juga tampak menghadiri acara tersebut. Ayu, Luna, Melaney, dan beberapa teman lain pun memutuskan untuk berkumpul seusai acara premiere tersebut.

Momen kebersamaan mereka lalu diunggah oleh Ayu pada 12 November 2018. Dalam foto tersebut tampak mereka sedang duduk-duduk di sebuah tangga di depan sebuah pusat perbelanjaan.

Ada yang unik dalam unggahan tersebut. Ayu membuat warganet gagal paham dengan caption yang dituliskannya.

"#SeberapaGregetnyaLo Gw nonton film Suzzanna, Pulangnya, nongkrong bareng ama Suzzannanya," tulis Ayu. "Di suatu malam di tumpukan tangga pusat perbelanjaan ibukota. Tanpa musik, cuma tawa-tiwi, hembus angin dan air minum. Seru uga kalo banyak tempat-tempat gini. Bikin yuk, nanti kasi nama tamger-taman gereget. Gimana?"


Ayu menyebut Luna sebagai Suzanna dalam unggahannya agar tampak "greget". Ia juga merasa senang dapat berkumpul bersama teman-temannya tanpa terganggu.

Melihat unggahan ini, banyak warganet merespon tagar #SeberapaGregetnyaLo yang digunakan oleh Ayu. Warganet banyak yang menceritakan kisah "greget" mereka masing-masing.

"Kemaren aku beli mpek2 ,, mpek2 nya aku buang si abang nya yang aku guyur pake kuah nya," tulis akun @ma***94. "Kmaren akoh beli cilok ...bayarnya pake ucapan terimakasih," komentar akun @ma****ha. "Kmrn gue laper buanget eh laki gue yg gue makan," timpal akun @si****18.

Bukan hanya kisah "greget" saja yang memenuhi kolom komentar. Warganet juga mengomentari grup Ayu dan Luna yang mau "ngemper" di depan pusat perbelanjaan

"Ini judulnya ...ngemper ala sosialita manjhaaa," tulis akun @tr***__. "Kalian semua humble bgt gaezz mau nongki nongki di tangga pusat berbelanjaan," komentar akun @sr***59. "Kirain kita doangan yg suka nongkrong disitu sis," timpal akun @sa***ti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru