Kocaknya Pose Jelek Ahn Jae Hyun - Mino Winner cs di 'New Journey to the West'
TV

Member 'New Journey to the West' berpose jelek agar Lee Soo Geun menjadi sorotan.

WowKeren - "New Journey to the West" season 6 menayangkan episode terbaru pada Minggu (11/11). Di episode tersebut, para member yang kini tampil ala buah-buahan tampak mengunjungi tempat wisata air terjun di Jepang.

Para member "New Journey to the West" pun mengambil foto selfie bersama sebagai kenang-kenangan. Menariknya, Lee Soo Geun meminta kepada member yang lain agar membiarkan dirinya menjadi sorotan utama.

"Biarkan aku jadi sorotan utama. Aku akan terlihat menyedihkan kalau tetap tampak jelek meski kalian sudah membantuku," ujar Lee Soo Geun. Kang Ho Dong cs pun menuruti keinginan Lee Soo Geun dan mulai berpose super jelek. Sedangkan Lee Soo Geun sendiri terlihat bergaya keren.


Pose jelek Ahn Jae Hyun cs kemudian diunggah oleh tvN di akun Instagram resmi mereka. Berbagai foto yang diposting menunjukkan betapa keras usaha Song Min Ho Winner (II) cs agar terlihat jelek.

Namun, netter justru berpendapat lain. Banyak netter yang tak menyadari kalau hanya Lee Soo Geun yang berusaha terlihat ganteng. Netter bahkan memuji Ahn Jae Hyun dan Mino yang tetap tampak ganteng meski sudah berusaha berpose jelek.

Sementara itu, "New Journey to the West" episode selanjutnya bakal menampilkan momen saat Eun Ji Won cs syok menyaksikan hidangan super besar di hadapan mereka. Petualangan para member di Jepang telah berakhir dan akan dilanjutkan dengan "pertarungan dramatis" di Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru