Bayinya Semakin Mirip Chico Jericho, Putri Marino Protes Begini
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Putri akhirnya membuka kolom komentar untuk unggahan fotonya bersama anak pertamanya, Surinala.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Putri Marino dan Chico Jericho semakin lengkap dengan kelahiran buah hati mereka. Bayi mungil yang lahir pada 24 September lalu itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Hari demi hari berlalu, menjadi seorang ibu merupakan hal yang baru bagi Putri. Untuk itu, dirinya seolah tak bisa dilepaskan dari sang anak. Pemain film "Jelita Sejuba" ini juga rajin membagikan perkembangan bayinya itu di media sosial Instagram.

Kali ini, fotonya tengah menciumi sang bayi ia bagikan pada Senin (12/11) kemarin. Namun, ada hal lucu yang diungkapkan Putri melalui keterangan fotonya.

View this post on Instagram

“.....karena sebenarnya harimu ( tidak setiap hari, tapi mungkin dua kali dalam seminggu ) akan kehilangan warnanya...tapi jangan kawatir...satu hari hanya berlangsung selama 24 jam...” #poempm Surinalaku yang semakin hari semakin mirip papanyaw... tak tersisa untuk mamanyaw 😂🍂 #Surinala Photo by @yestianovira


A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Wanita kelahiran 4 Agustus 1993 tersebut seolah memberikan protes karena bayi mungilnya itu semakin hari semakin mirip dengan sang suami. "Surinalaku yang semakin hari semakin mirip papanyaw... tak tersisa untuk mamanyaw," tulis Putri dalam keterangan fotonya.

Unggahan Putri ini kemudian ditanggapi oleh para warganet yang merasa senasib dengannya. Ada pula yang turut mengomentari kemiripan anak pertamanya itu dengan Chico.

"Iya bener, emang mirip papanya bgttt," tulis akun @o***ti. "Kaaan bener dr awal emg mirip papanyaw," sahut akun @m***fy_. "Suriiii...ahhh gemash,ini sii muka papah nya bgt," tambah akun @z***u.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru