Hamil Anak Kedua, Kelakuan Anak Sulung Tya Ariestya Bikin Meleleh
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tak hanya membuat gemas, sikap anak sulung Tya pada sang adik yang mau lahir membuat banyak warganet meleleh.

WowKeren - Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang sekarang tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Sama dengan anak pertamanya, kehamilan Tya kali ini juga dilakukan lewat proses inseminasi atau bayi tabung.

Putra pertama Tya, Muhammad Kanaka Ratinggang yang sudah berusia 2 tahun tampak tak sabar menanti kelahiran sang adik. Hal ini diungkapkan oleh Tya lewat unggahannya di akun Instagram.

Dalam foto yang diunggah pada 13 November 2018, tampak Kanaka sedang mencium perut sang ibu. Tya pun menuliskan percakapannya dengan sang anak sulung.

"Pagi-pagi percakapan sama kanaka," tulis Tya. "Mana dedeknya? Trus dia cium sm ngomong ke perut 'Ayo dedek naik kuda!' Haduhhhhh melelehhhhh, semoga selalu bs nyenengin anak-anak ku yaaaaaa."

Sikap dan foto manis Kanaka pun mendapat banyak respon dari warganet. Banyak warganet yang merasa iri terhadap Tya karena ia memiliki anak sulung yang bersikap manis. Tya juga tengah dikaruniai oleh kehamilan keduanya.

"Selalu takjub dan geli sama gemes sendiri klo denger dan liat keceriwisan kanaka," tulis akun @mu***fi. "Aq pngen hamil kak waiting 4.5 years," komentar akun @ki***88. "Ma Syaa Allah senengnyaaa mbaa @tya_ariestya klo liat jd pngen lg... Semoga sehat lancar ssemuaa yaa mbaaa," timpal akun @um***ri.

Warganet juga banyak memberikan doa bagi Tya. Mereka berharap agar Tya dapat menjaga kesehatan dan menghadapi kelahiran anak kedua dengan lancar.

"Sehat2 ya kakak... yuhuwwww... @tya_ariestya," tulis akun @ch***dy. "Smoga sehat terua ampe melahirkn mbak@tya_ariestya," komentar akun @me***10. "Semoga sehat dan lancar semua bumil cantik," timpal akun @ai***id.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru