Tak Kapok 'Ditegur Tuhan' Lewat Insiden Plafon Ambruk, Nia Ramadhani Pose Ngangkang dan Pamer Tato
Selebriti

Nia kembali cuek memperlihatkan penampilan seksi setelah sebelumnya sempat nyaris tertimpa plafon atap hotel.

WowKeren - Nia Ramadhani sering jadi bahan gunjingan netizen karena penampilannya. Namun ibu tiga anak itu selalu menanggapi dengan santai.

Namun baru-baru ini, Nia tampak marah besar karena omongan nyinyir netizen. Ia tak senang ketika netter menyindir penampilannya. Salah satunya menyebut ia kena "tegur" Tuhan karena tak mau memakai hijab setelah menyandang status hajah.


"Lo pake deh tuh otak lo buat bantu orang ya kan daripada ngomongin kite," ujar Nia yang curhat pada sahabatnya, Theresa Wienathan dalam cuplikan acara "Ngopi Dara". "Gue males sih, gue diomongin orang mulu. Gue tuh capek ter (There) diomongin orang mulu."

View this post on Instagram

They called it HIGH FASHION! • • Photographer : @winstongomez MUA : @bubahalfian Studio : @11.11studiojakarta Art decoration : @antonioclairine Stylist : @revashion Hairstylist : @picaleva

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Namun setelah curhat baper, Nia ternyata kembali santai menjalani hari-harinya. Ia memilih fokus pada kegiatan mengurus anak maupun sesi pemotretan.

Istri Ardi Bakrie ini juga tak peduli lagi dengan omongan netter. Terbukti Nia malah pamer tato maupun pose ngangkang seksi.

Nia Ramadhani

Instagram

Saat menggendong putranya, Nia memakai tank top di tempat umum dan sekilas terlihat tato di punggungnya. Melihat tingkah polah ibu tiga anak tersebut, netter melontarkan sindiran.

"Waduh Bu hj @ramadhaniabakrie , gk sobek tuh anu nya," ujar netter. "Gayanya jelek norak kaya wanita nakal az," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts