Anak Konglomerat, Jawaban Kalem Calon Istri Denny Sumargo Soal Biaya Nikah Banjir Pujian
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Simak jawaban Dita Soedarjo soal budget pernikahannya dengan Denny Sumargo berikut ini.

WowKeren - Denny Sumargo akan segera menikah dengan anak salah satu konglomerat Indonesia, Dita Soedarjo. Semenjak kabar akan dinikahi Denny Sumargo menyebar, Dita pun menjadi sorotan di berbagai media. Sosok Dita juga menjadi semakin sering muncul di layar kaca untuk diwawancarai perihal hubungannya dengan Denny.

Salah satu yang terbaru, Dita menjadi bintang tamu acara milik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, "Ngopi Dara". Dalam kesempatan itu, Dita kembali ditanya perihal persiapan pernikahannya dengan Denny Sumargo yang kabarnya digelar tahun depan. Rupanya wanita cantik ini memimpikan pernikahan dengan tema serba putih sesuai dengan warna kesukaannya.

"Pasti mewah banget nih, pengen tahu dong rencana-rencananya, konsepnya kayak apa sih?" tanya Nia sebagai host. "Konsepnya kayak putih-putih gitu, karena aku suka putih gitu kan. Maunya bunganya asli kan, karena white roses gitu. Aku maunya putih-putih lah. Karena aku suka banget all white," timpal Dita.

Mendengar penjelasan Dita, Jessica Iskandar pun menjadi penasaran untuk mengulik biaya pernikahan yang akan dikeluarkan oleh Dita dan Denny. "Kira-kira budget pernikahan kamu nanti berapa? Sekitaran (berapa)," tanya Jessica Iskandar. Pertanyaan ini pun ditanggapi kalem oleh Dita yang enggan menyebutkan angka pasti soal biaya pernikahannya.


Anak Konglomerat, Jawaban Kalem Calon Istri Denny Sumargo Soal Biaya Nikah Banjir Pujian

Source: Instagram

"Waduh, enggak tahu nih. Banyakan Nia pasti lah. Kalau aku enggak mau keluar banyak di pernikahan, mending pergi honeymoon yang lama," jelas Dita sambil tertawa. "Pengennya di Jakarta, pengennya kecil. Karena capai pakai hak (high heels) harus berdiri lama."

Hasil wawancara Dita dengan Nia dan Jessica Iskandar ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @dara.rumpi. Banyak netter yang menyoroti jawaban Dita soal biaya pernikahannya yang dinilai sangat rendah hati mengingat wanita cantik ini adalah putri konglomerat Soetikno Soedarjo.

"Dia tuh humble banget gak sihhhh," puji netter. "Ya ampun si dita emang elegan, tatakramanya bagus," seru yang lain. "Si mbak ini sih paket komplit mindara.kira2 si mbak nya mau adain audisi pencarian adek angkat ga ya? Aku mau daftar," celetuk lainnya. "Ya Allah mbak dita ini humble banget ya. Pingen ngobrol2 sama dia kayaknya santai dan ga sombong," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait