Ryan Reynolds Bagikan Poster Kocak dari Proyek 'Deadpool' Spesial Natal
Getty Images
Film

Film spesial ini akan lebih ramah dengan mengusung rating PG-13, bukan R-rated seperti seri 'Deadpool' sebelumnya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Fox telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan sajian spesial pada penggemar di waktu liburan Natal tahun ini. Pada tanggal 12 Desember mendatang, mereka akan merilis sebuah film "Deadpool" edisi spesial.

Setelah cukup lama dirahasiakan, akhirnya kini sang pemeran utama, yakni Ryan Reynolds dengan senang hati membagikan poster perdana dari film yang bertajuk "Once Upon a Deadpool" tersebut. Melalui akun media sosial miliknya, Ryan membagikan poster kocak yang memperlihatkan Deadpool sedang menunggangi seekor rusa bersama dengan seseorang.

View this post on Instagram

A fairytale that gives zero F’s. #OnceUponADeadpool #AsYouWish

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on


Laporan terbaru menyebut bahwa film "Deadpool" versi Natal ini akan berbeda dari sebelumnya. Tak seperti dua seri lainnya, film ini akan lebih ramah dengan mengusung rating PG-13, bukan R-rated layaknya pendahulunya.

Dilansir Movieweb pada Selasa (13/11), "Once Upon a Deadpool" akan berisi adegan-adegan dan kisah "Deadpool 2". Namun adegan-adegan tersebut diedit ke format PG-13 yang berarti akan memotong beberapa adegan kekerasan dan bahasa kasar.

Penggemar juga dapat menikmati beberapa adegan baru dalam film yang dirombak Ryan dengan bantuan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick untuk proyek tersebut. Tak hanya itu, kabarnya Fox mengatakan bahwa "Once Upon a Deadpool" ini akan menyumbangkan USD 1 (sekitar Rp 14747) untuk Yayasan kanker dari setiap tiket yang terjual.

Terlepas dari hal itu, proyek spesial ini dipastikan bakal bersaing ketat dengan sejumlah film populer lain jika benar-benar dirilis pada 12 Desember mendatang. "Once Upon a Deadpool" akan menghadapi "Mary Queen of Scots" dan "Spider-Man: Into the Spider-Verse" di box office.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel