Pemain 'Mama Fairy and the Woodcutter' Pilih Adegan Webtoon Yang Dinanti Muncul di Drama
Instagram/tvndrama.official
TV

Moon Chae Won cs juga menyebutkan penonton kategori mana yang cocok menonton drama 'Mama Fairy and the Woodcutter

WowKeren - "Mama Fairy and the Woodcutter" memang merupakan drama yang diadaptasi dari kisah webtoon. Wajar saja jika beberapa adegan webtoon banyak yang dinanti muncul dalam drama tvN itu.

Menariknya, para "Mama Fairy and the Woodcutter" rupanya juga menanti beberapa momen di webtoon bisa ditampilkan dalam drama. "Jung Yi Hyun adalah sosok profesional yang menolak ide adanya peri, tapi dia akhirnya mau menerimanya dan jatuh cinta. Bukankah itu progres mendebarkan yang dinanti untuk ditonton dalam drama?" ujar Yoon Hyun Min.

"Mungkin karena aku memainkan karakter Kim Geum, ada dialog yang berkata, 'Itu karena kamu seorang peri'. Kurasa ini adalah dialog yang bisa diucapkan oleh Kim Geum," tutur Seo Ji Hoon.

Kang Mina mengungkap adegan Jum Dol Yi hidup lagi yang paling dinanti. "Penampilannya sangat berbeda dari yang kubayangkan. Aku sangat terkejut, jadi aku penasaran melihat bagaimana adegan itu bisa tercermin dalam drama," ujar member Gu9udan tersebut.


Selanjutnya Moon Chae Won cs menyebutkan penonton kategori mana yang cocok menonton drama "Mama Fairy and the Woodcutter". "Mereka yang jatuh cinta sepihak, mereka yang menanti pacar kembali dari wajib militer dan pasangan jarak jauh. Kurasa orang-orang ini akan menikmati dramanya," ucap Moon Chae Won.

"Gak banyak drama yang bisa ditonton pria dan wanita dari segala usia. Banyak drama yang punya target penonton khusus, tapi 'Mama Fairy and the Woodcutter' adalah drama yang bisa ditonton semua orang," pungkas Go Doo Shim.

Sementara itu, "Mama Fairy and the Woodcutter" mencetak rekor rating tertinggi penayangan perdana bagi drama Senin-Selasa malam tvN dengan raihan 5,6 persen. Sayangnya, rating drama ini terus turun bahkan episode ketiga mencatat angka 3,1 persen saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru