Bakal Polisikan Nikita Mirzani, Kriss Hatta Juga Akui Sering Terima DM Penuh Cacian
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Melalui kuasa hukumnya, Kriss Hatta mengungkapkan tidak ada kata damai untuk Nikita Mirzani.

WowKeren - Diduga memalsukan dokumen surat-surat nikah sebagai alat untuk mengakui Hilda Vitria sebagai istrinya, Kriss Hatta pun akhirnya ditetapkan menjadi tersangka. Hal tersebut berdasarkan surat penetapan tersangka Kriss yang sudah menjadi viral dan tersebar di media sosial.

Kriss pun memenuhi panggilan dan datang di Polda Metro Jaya pada Senin (12/11) kemarin. Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Indra Tarigan, Kriss malah berencana melaporkan Nikita Mirzani karena menyebarkan surat penetapan tersangka tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kriss rupanya juga mengaku sering menerima pesan langsung alias Direct Message (DM) dari Nikita. Isinya adalah tentang perseteruannya dengan Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra yang penuh dengan makian. Meski demikian, pembawa acara "Uang Kaget" ini mengaku tidak pernah membalas pesan Nikita.

"Dia sering DM tapi jarang aku balas, dia ikut campur gitu tapi enggak pernah aku bales," kata Kriss saat seperti dilansir dari Grid pada Selasa (13/11). "Satu katapun enggak aku bales."

Tak hanya pesan kurang enak, ternyata Kriss juga sempat mendapat telepon dari Nikita. Isinya juga caci-maki.


"Ada waktu itu nelpon," lanjut Kriss. "Mencaci maki juga isinya."

Kriss yang merasa terganggu karena kehidupannya telah diusik, malah tidak penasaran sedikitpun dengan alasan Nikita melakukan hal semacam itu. "Enggak pernah nanya," sambung Kriss.

Indra Tarigan juga membenarkan pernyataan Kriss tersebut. Bahkan, ia membeberkan bahwa ada sosok lelaki misterius yang sempat menelepon kliennya. "Ada laki-laki yang sempet nelfon Kriss juga," ungkap Indra Tarigan.

Atas tindakan tersebut, tentu saja Indra Tarigan menyatakan tiada kata maaf dan damai untuk Nikita. Ia dengan antusias akan mempolisikan pemain film "Jakarta Undercover" itu.

"Kalau sama Nikita Mirzani saya sampaikan nih enggak ada kata damai," tutup Indra Tarigan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru