Diminta Tak Saingi Sulli, Wajah HyunA di Video Selfie Terbaru Jadi Bahan Gosip Netter
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Video selfie terbaru HyunA menjadi sorotan netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - HyunA cukup rajin menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Seperti kali ini, penyanyi cantik kelahiran 1992 itu mengunggah video selfie memamerkan wajah tanpa make up.

Dalam video, HyunA yang menggelung rambutnya ke atas dan sengaja menunjukkannya pada penggemar. Ia mengaku malas pergi ke salon dan mengobrol tentang hal lainnya dengan penggemar.

Kecantikan HyunA tanpa make up sukses membuat penggemar terpesona. Sayangnya netter justru membahas wajahnya yang disebut tampak tua dan palsu. Beberapa netter juga meminta HyunA untuk tidak menyaingi tingkah Sulli di media sosial.


"Jangan meniru Sulli dong," komentar netter. "Dia seperti 'emak-emak' yang kelelahan mengurus anak," tambah netter lain. "Hidungnya palsu," sahut yang lain. "Masalahnya ada pada bentuk wajahnya, terutama di bagian tulang pipi," tutur netter. "Sepertinya dia mengalami kerontokan rambut," pungkas lainnya.

Sementara itu, HyunA memutuskan hengkang dari Cuve Entertainment menyusul skandal kencannya dengan E'Dawn. Keputusannya memicu respon beragam dari publik. Ada yang membela, tapi ada juga menghujatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru