Mendiang Istri Ayi Ecoutez Dikubur di Bogor, Sosok Bocah Imut di Pemakaman Curi Perhatian
Selebriti

Saat prosesi pemakaman, tampak sosok bocah tampan dan lucu yang ikut menaburkan bunga di kuburan istri Ayi, Safira.

WowKeren - Meninggalnya istri Ayi Ecoutez, Safira Astari, cukup mengejutkan banyak pihak. Mereka berduka dan ikut mengucapkan salam terakhir untuk Fira.

Selasa (13/11), akun Instagram grup band Ecoutez mengunggah proses pemakaman. Jenazah Fira dimakamkan di TPBU Giritama, Tonjong, Bogor.


Yang menarik, tampak sosok bocah imut tampan yang hadir di prosesi pemakaman. Bocah tersebut ikut menaburkan bunga ke makam Fira.

Pemakaman Istri Ayi Ecoutez

InstaStory

Sejauh ini belum diketahui siapakah sosok bocah tersebut. Namun diduga sosok itu adalah putra dari Ayi dan Fira yang masih belia. Keduanya diketahui memiliki dua anak dari pernikahan mereka.

Sementara itu, meninggalnya Fira juga membuat sejumlah member Ecoutez berduka. Vokalis Ecoutez, Andrea Lee, mengunggah foto cantik Fira dan mengabarkan kepergiaan istri Ayi itu.

Artis sekaligus istri Rio Febrian, Sabrina Kono hingga Helmy Yahya juga ikut berbela sungkawa. "Ya Allah, inalillahi wainnailaihi rojiun , turut berduka cita utk ayie dan keluarga dan keluarga besar ecoutez 🙏🙏 @andrealee19 @ecoutez_band," kata Sabrina. "Innalillah wa innalaihirojiun!" tulis Helmy.

You can share this post!

Related Posts