Park Shin Hye - Hyun Bin Tunjukkan Ekspresi Serius Syuting 'Memories Of The Alhambra'
TV

'Memories Of The Alhambra' dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" saat ini memang masih dalam proses produksi. Tak heran jika tim produksi kerap memposting momen menarik di lokasi syuting demi mempromosikan drama tvN tersebut.

Belum lama ini, tim produksi menghadirkan foto syuting milik Park Shin Hye dan Hyun Bin. Kedua pemeran utama "Memories of the Alhambra" itu terlihat sedang menunjukkan ekspresi serius di sela-sela pengambilan gambar.

Dalam foto tersebut, Hyun Bin tampak fokus memperhatikan hasil dari adegan syuting miliknya yang ditampilkan monitor. Sedangkan Park Shin Hye fokus membaca sesuatu dari ponselnya didampingi oleh sutradara.

Di "Memories of the Alhambra" sendiri, Park Shin Hye memerankan karakter Jung Hee Joo, cewek yang datang ke Spanyol dengan impian menjadi gitaris. Namun karena masalah keuangan keluarga, Jung Hee Joo tak bisa berjuang meraih mimpinya. Ia kini sibuk menjalankan hostel demi bisa memenuhi kebutuhannya dan keluarganya.


Sedangkan Hyun Bin didapuk memainkan karakter Yoo Jin Woo, pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik yang memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Namun hidupnya berantakan akibat dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

Di sisi lain, "Memories of the Alhambra" berkisah tentang Yoo Jin Woo yang mengalami kejadian aneh di Granada. Kejadian itu membuatnya terpaksa tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dipersiapkan tayang mengisi slot Sabtu dan Minggu malam menggantikan "Room No. 9". Drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol EXO itu dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel