Berulang Tahun ke-3, Anak Donita Rayakan Dengan Pesta Bertema Kartun Ini
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Anak sulung Donita membuat permintaan khusus padanya untuk merayakan pesta bertema ini, apa kira-kira?

WowKeren - Keluarga Donita dan Adi Nugroho tengah berbahagia. Pasalnya, putra sulung mereka, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho telah genap berusia tiga tahun pada 12 November 2018.

Ada yang unik dari pesta ulang tahun anak sulung Donita. Balita yang akrab disapa Vaga ini merayakan hari ulang tahunnya dengan pesta bertema serial kartun Paw Patrol. Kue ulang tahun beraneka warna berbentuk hewan anjing pun tampak memenuhi meja.

Foto-foto perayaan hari ulang tahun Vaga kemudian diunggah oleh Donita ke media sosial. Donita juga menuliskan harapan yang ia miliki terhadap sang buah hati.

"Selamat ulang tahun anak kesayangan momma poppa @adinugroho_st," tulis Donita. "Semoga di umur mas Vaga yang ke 3 ini mas Vaga semakin pinter, semakin mandiri, sayang ade dan keluarga, dimudahkan dan dimurahkan rezeky nya, diberikan selalu kesehatan, di berikan kehidupan yang berkah, dan tetap jadi anak yang selalu beruntung sesuai namamu nak..."

View this post on Instagram

Selamat ulang tahun anak kesayangan momma poppa @adinugroho_st .. Semoga di umur mas Vaga yang ke 3 ini mas Vaga semakin pinter, semakin mandiri, sayang ade dan keluarga, dimudahkan dan dimurahkan rezeky nya, diberikan selalu kesehatan, di berikan kehidupan yang berkah, dan tetap jadi anak yang selalu beruntung sesuai namamu nak.. semua keinginan dan cita2mu tercapai.. semua doa terbaik buat mas Vaga.. di ulang taun ke 3 ini, mas Vaga udah bisa request temanya mau paw patrol.. untung ada @bjornnyliem yang sedari momma abege udah bikinin cake lucu2 nan enak sesuai keinginan momma (kl dl momma temanya sll 🐷 🐽 🐖) lucu2, macem2, dan enak.. makasih koko bjorn, selalu bantuin dan buatin cake di setiap hari special keluarga kita ❤️


A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Di unggahannya, Donita juga mengungkapkan bahwa tema ulang tahun Vaga merupakan permintaannya sendiri. Donita merasa bangga sang anak sudah bisa menentukan tema pesta yang ia inginkan.

"Di ulang taun ke 3 ini, mas Vaga udah bisa request temanya mau paw patrol," lanjut Donita. "Untung ada @bjornnyliem yang sedari momma abege udah bikinin cake lucu2 nan enak sesuai keinginan momma (kl dl momma temanya sll babi."

Ucapan selamat pun berdatangan dari warganet. Mereka memuji keharmonisan yang tampak dari keluarga tersebut.

"Selamat ulang adik yg imut smg mnjadi anak yg sholeh n selalu bahagia..tercapai cita2nya," tulis akun @id***23. "Happy bday mas Vaga sayaaaang...sehat selalu makin pinter makin soleeeh... Kiiisssss," komentar akun @yo***ng. "Bener2 keluarga bahagia," timpal akun @an***ri. "Barokallah fii umrik vaga. Smg sehat dan jadi anak sholeh ya. Amin," tambah akun @ne***ng.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru