Sering Dihujat Hingga Muncul Petisi Penolakan Dirinya Jadi Publik Figur, Nikita Mirzani Santai
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Simak tanggapan lengkap Nikita Mirzani soal munculnya petisi penolakan dirinya berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani seolah identik dengan hal-hal yang berbau kontroversi. Aktris cantik ini cukup sering terlibat perseteruan dengan selebriti lain. Yang terbaru, Nikita berseteru dengan Kriss Hatta yang sedang kisruh dengan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Sebagai teman dekat, Nikita membela Billy dan Hilda dalam masalah ini.

Saking sering dihujat dan terlibat perseteruan dengan selebriti, baru-baru ini muncul petisi penolakan Nikita sebagai publik figur. Petisi tersebut ramai dibicarakan di media sosial usai dibagikan oleh sejumlah akun gosip, termasuk akun @taante_reempong_officiaall.


Dalam petisi itu, setidaknya ada 8 poin alasan Nikita bersama Billy dan Hilda ditolak sebagai publik figur. Diantaranya adalah Sering berkata kotor di media sosial serta menjadikan media TV untuk menghina, merendahkan dan memfitnah banyak pihak. Berbagai komentar pun diberikan atas petisi untuk Nikita, Billy dan Hilda ini.

Sering Dihujat Hingga Muncul Petisi Penolakan Dirinya Jadi Publik Figur, Nikita Mirzani Santai

Source: Instagram

"Emng klo ikut ttd gtu ngejamin mrka lgsg hempas dri entrtaimnt," kata netter. "Mau dong ikutan," ujar yang lain. "Billy ,NM jg dh tnda tangan,,gk patut jd contoh publik!!!" celetuk lainnya. "Jangan gitu dong, ntar rejeki mereka dari mana," tulis yang lain tak terima.

Menanggapi petisi tersebut, Nikita pun memberikan tanggapan yang santai. "Lho gimana lo tinggal di luar negeri? Di luar negeri lebih heboh lagi. Jadi artis di sini enggak seberapa, enggak banyak peraturan. Kalau di luar mah sudah enggak ada peraturan, semua bisa dilakuin. Biasa mah, namanya orang banyak yang enggak suka, wajar aja," kata Nikita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Bintang film "Jakarta Undercover" itu pun mengaku tak masalah dengan berbagai hujatan bahkan petisi penolakan tersebut. "Enggak ada masalah. Yang ngecap gue jelek manusia, bukan Tuhan. Kayak lu saja belum tentu masuk surga. Siapa tahu gue yang masuk surga karena sering dicela sama kalian," lanjut ibu dua anak itu.

You can share this post!

Related Posts