Rayakan Ulang Tahun ke-43 Bareng Keluarga, Anjasmara Dipuji Awet Muda
Instagram /anjasmara
Selebriti

Anjasmara sedang merayakan hari ulang tahun yang ke-43 bersama dengan istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Aktor Anjasmara kini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (13/11). Kini, suami Dian Nitami tersebut sudah menginjak usia 43 tahun. Momen ulang tahun Anjas pun dirayakan oleh keluarganya.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Anjas di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Anjas tampak bahagia membawa kue ulang tahun sambil berfoto dengan Dian, serta anak-anak angkat dan kandungnya.

Selain itu, Anjas juga mengucapkan syukur kepada Tuhan di hari ulang tahunnya. "Alhamdulillah . Terima kasih keluargaku cintaku and Duniaku," tulis Anjas di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Anjas tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa. Ada pula yang memuji Anjas, lantaran terlihat awet muda dan wajahnya tak banyak berubah.

"Happy birthday semoga panjang umur murah rejeki sehat selalu amin ya rabb," komentar akun @adri****pier. "Selamat ulang tahun @anjasmara ..... panjang umur sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT....." imbuh akun @ochi*****ndew.

"6Selamat bertambah umur bang anjas...pnjg umur...sehat selalu....ah...umur bertambah tpi semakin muda..." tulis akun @dia****69. "Hbd mas anjas...ngak ada perubahan dri dulu sampai sekarang masih ganteng aja awet muda," seru akun @af****68.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait