Mantan Istri Aming Tampil Memukau Pakai Gaun Malam, Evelin Nada Anjani Akui tak Percaya Diri
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Penampilan Evelin saat menghadiri penghargaan 'Silet Awards 2018' ini membuat netter terpesona dengan kecantikannya.

WowKeren - Ajang penghargaan "Silet Awards 2018" telah digelar meriah pada Senin (12/11) lalu. Sederet artis Tanah Air meramaikan acara yang disiarkan langsung oleh RCTI itu.

Evelin Nada Anjani atau mantan istri komedian Aming turut hadir malam itu. Wanita berusia 26 tahun ini tampil memukau dengan gaun yang ia kenakan. Evelin kemudian membagikan penampilannnya itu ke Instagram saat sesi black carpet.

Evelin memakai gaun malam hitam dengan model leher bentuk V. Tidak mengurangi penampilannya yang feminim, Evelin turut memadukan sepatu sport putih. Sementara untuk model rambut pendeknya, Evelin menatanya secara ikal di arahkan ke atas.

Untuk makeup sendiri, Evelin mempercayakan MUA merias wajah sedikit menor tapi tak menghilangkan kecantikannya. Kendati begitu, wanita bertato ini malah mengaku tak percaya diri.

"Gak pede bngt gakpapa lah," tulis Evelin pada Selasa (13/11). "Yg penting yg bikin aku kecee orang2 keren..hehehe."


Meski tak percaya diri, namun usai melihat penampilan Evelin di atas, netter kompak berdecak kagum. Banyak netter merasa kagum dan terpesona dengan kecantikannya.

"Harus pede lahhh kan cantikkk bngettt...kaya artis' korea gitu...cantikkkk bngittt dahhh," komentar akun @novi***. "Gile parah cantik bangetttttt," sahut akun @pakar***.

"Waooow idola ku tambah kece bingittt masya allah ..." tulis akun @poppy***. "Diapain aja tetep cantik.. Gue suka gaya lu..." balas akun @audi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait