Respon Komentar Rose dan Lisa Saat Siaran Live, Seperti Ini Jawaban Manis Jennie
Twitter
Selebriti

Saat Jennie siaran live, Rose dan Lisa mengirimkan pesan ini.

WowKeren - Jennie menjadi member pertama Black Pink yang berkesempatan untuk debut sebagai penyanyi solo. Idol yang lahir pada 1996 tersebut merilis single solo pertamanya yang berjudul "SOLO" pada Senin (12/11) kemarin.

Di hari yang sama, Jennie menyapa para penggemar lewat siaran live satu jam sebelum single solonya dirilis. Di sini meski sendirian namun bukan berarti penyanyi yang memulai debutnya pada 2016 itu tak bersama member lainnya.

Saat siaran live berlangsung, Rose mengirimkan pesan yang berisi pujian untuk kecantikan Jennie. "Unnie cantik!" Jennie merespon komentar tersebut dengan berkata, "Terima kasih, Chaeyoung(nama Korea Rose). Chaeyoung selalu bilang pada kami kalau kami cantik dan itu membuat kmai bahagia."


"Unnie fighting! Kau cantik!" tulis Lisa tak mau kalah. "Terima kasih, Lisa. Aku kangen padamu dan sampai ketemu," jawab Jennie sambil menunjukkan pose hati dengan kedua tangannya.


Sementara itu, "SOLO" meraih hasil yang sangat memuaskan di chart digital dengan meraih all-kill. Lagu tersebut juga mendapat respon baik dari fans internasional dan berhasil memuncaki chart iTunes di sejumlah negara di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait