Nangis Bombay Usai Nonton Film 'Keluarga Cemara', Ringgo Agus Rahman: Kayak Abis Digebukin Satpam
WowKeren/Fernando
Film

Ringgo Agus Rahman tak menyangka ikut menangis saat menonton 'Keluarga Cemara' yang dibintanginya.

WowKeren -

Ringgo Agus Rahman terpilih memerankan karakter yang populer, Abah, dalam film "Keluarga Cemara". Ringgo mengungkapkan versi film "Keluarga Cemara" memiliki kisah yang yang menyentuh dan tak boleh dilewatkan.

Bahkan, Ringgo sendiri mengaku tak menyangka hasil syuting "Keluarga Cemara" ternyata sangat bagus setelah diramu menjadi sebuah film. Aktor berusia 36 tahun ini mengaku menangis saat menonton Keluarga Cemara".

"Saya tahu ceritanya kayak gimana, skripnya gimana, maininnya gimana. Tapi nggak nyangka jadinya kayak gini," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui WowKeren di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/11). "Saya nangis sih tadi karena setiap ayah ngerasain punya anak gimana. Keluarga tuh cobaannya selalu ada."

"Ditampilin di film tadi tuh saya happy sama film ini," tambahnya. "Mudah-mudahan teman-teman yang nonton juga happy. Saya bisa bilang film ini bagus."

Padahal Ringgo sebenarnya tipe pria yang cukup gengsi untuk menangis. Namun menurutnya kisah di "Keluarga Cemara" sangat menyentuh sehingga ia tak bisa menahan airmatanya.

"Gue gengsi loh. Gue nggak pernah nyaman kelihatan nangis," tutur Ringgo. "Gue nonton film apaan sih nangis, gue cowok gitu. Pas tadi mikir mungkin karena gue udah ngerasain punya anak kali ya."


"Makanya tadi kelar kayak abis digebukin satpam," ungkapnya. "Awalnya gara-gara abis ngelihat opening dengan animasi yang pas, animasi sebagau pembuka film, perkenalan karakter, itu kayak aduh kok, musiknya juga. Biasa musik kurang atau berlebihan ini pas."

Bagi Ringgo ini adalah peran pertamanya sebagai seorang ayah setelah ia memiliki anak di kehidupan nyata. Karena itulah Ringgo merasa bisa lebih memahami karakternya sebagai Abah di "Keluarga Cemara".

"Ini adalah peran saya jadi bapak pertama setelah saya punya anak," tutur Ringgo. "Ngerasin gimana saya ke anak, gimana ingin marah ke anak, pas tadi lihat kok bisa segininya ya."

Ia bahkan mengaku langsung menghubungi lawan mainnya Nirina Zubir setelah menontonnya. Apalagi Nirina juga belum menyaksikan film tersebut secara keseluruhan karena berhalangan hadir saat pemutaran "Keluarga Cemara".

"Gue suka banget dan jujur aja gue sama Nirina dari sebelum film ini bisa dilihat, kita selalu berpikiran filmnya kayak gimana ya, gue kok deg-degan ya," ujar Ringgo. "Sampai akhirnya tadi gue lihat gue bangga banget mau ngabarin Nirina untuk jangan khawatir filmnya bagus banget. Gue bilang ke Nirina belum dibaca lagi, 'Na, gue nangis parah berkali-kali', nangis bagus banget."

"Keluarga Cemara" sebelumnya dikenal sebagai sinetron yang cukup populer di masanya. Rencananya, versi film "Keluarga Cemara" akan tayang di bioskop pada 3 Januari 2019. Film ini juga tayag dalam gelaran Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018 pada 27 Desember mendatang.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel