Jalan Di Catwalk, Putri Sulung Tora Sudiro Banjir Pujian Cantik dari Rekan Artis
Instagram/nabilasudiro
Selebriti

Tora Sudiro membagikan foto sang putri sulung, Nabila Sudiro saat berlenggak-lenggok di catwalk.

WowKeren - Tora Sudiro mempunyai 5 orang putri dari 2 pernikahannya. Belum lama ini putri sambungnya, Kayra sempat menjajal dunia modeling. Ia pun membuat Tora bangga saat berjalan di atas catwalk. Bahkan warganet pun menyebut Kayra mirip dengan model cantik Paula Verhoeven.

Kali ini, giliran putri sulung Tora, Nabila Sudiro yang menunjukkan kebolehannya berjalan di atas catwalk. Dengan bangga, suami dari Mieke Amalia ini membagikan foto penampilan sang putri dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (13/11).

Dalam potret yang dibuat hitam putih tersebut, terlihat Nabila begitu memesona mengenakan atasan lengan panjang dan celana panjang. "Kakaknya adek2nya berlenggak Lenggak Di jalanan kucing petang ini," tulis Tora di keterangan fotonya.

Unggahan Tora ini langsung ramai dibanjiri komentar dari rekan artis. Mereka pun memuji penampilan Nabila di atas catwalk yang begitu keren.

"Luarrrrr biasaaaa," tulis Ayushita melalui akun @ayushita. "Cakeppp amaattt," sambung Ersa Mayori lewat akun @ersamayori.

"Keyen amat anaknya babs!" komentar Shelomita melalui akun @shelomitadiah. "Cantik amat kakak," tambah Tike Priatnakusumah lewat akun @tikeprie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait