Lucinta Luna Disindir Jadi Penampakan di Acara Awards, Manajer 'Semprot' Ely Sugigi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti gaya manajer Lucinta Luna saat 'menyemprot' Ely Sugigi.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dan Lucinta Luna sepertinya kembali merenggang. Baru-baru ini manajer Lucinta Luna, Agrena, merasa tersinggung dengan pernyataan yang disampaikan oleh Ely Sugigi soal artisnya. Dimana Ely diduga menyebut Lucinta sebagai penampakan di salah satu acara awards.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Agrena pun langsung meminta klarifikasi dari Ely Sugigi lewat telepon. "Dengan Ely Sugigi, saya manajernya Lucinta Luna. Mbak Ely Sugigi ada masalah apa dengan saya dan Lucinta Luna?" tanya Agrena seperti terekam dalam video yang dibagikan oleh akun @gosipnyinyir, Selasa (13/11).

Telepon Agrena ini pun disambut baik oleh Ely yang mengaku tak memiliki masalah dengan Lucinta Luna ataupun manajernya. "Saya enggak masalah apa-apa sama LL (Lucinta Luna). Jadi gini," jawab Ely langsung dipotong oleh Agrena yang marah. Agrena menegaskan bahwa dirinya tak terima Lucinta Luna disebut sebagai penampakan.


Lucinta Luna Disindir Jadi Penampakan di Acara Awards, Manajer \'Semprot\' Ely Sugigi

Source: Instagram

"Kenapa bilang ada penampakan di situ? Itu ada saya. Ada saya ada di belakang. Saya ada di belakangnya, saya itu manajernya," kata Agrena emosi. Obrolan Agrena dengan Ely Sugigi ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat di akun @gosipnyinyir. Sejumlah netter menyoroti gaya marah manajer Lucinta yang dianggap berlebihan.

"Manager lebay," kata netter. "Busyet dah kl ngmg emosi bgt," seru yang lain. "It managernya ap LL nya yak?? Koq suaranya sm?? Bergetarrrrrrrr..#serius tanya," tulis lainnya. "Managernya baperan:( ajakin piknik gih," tutur netter lain. "Garang yesss," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter juga menegur Ely Sugigi yang dianggap "mencari" masalah. "Mampus Eli Sugigi cari masalah ajah tuh orang, gak bercermin si mbak yah," kata netter. "Awal mula gara2 @ellysugigi_real_ sok cantik Udah Tau si LL UDAH DIEM2. Lu cari gara2 Hadehh baca Ngape mpok," seru lainnya. "Lagian si Eli suka cari gara2," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru