Rating 'Mama Fairy' Naik, Akting Yoon Hyun Min Dikritik Kalah Bagus dari Second Lead
Official tvN
TV

Netter mengaku lebih terkesan dengan akting Seo Ji Hoon sebagai karakter pria 'kedua'.

WowKeren - Episode keempat "Mama Fairy and the Woodcutter" sudah tayang malam tadi, Selasa (13/11). Drama fantasi yang dibintangi Moon Chae Won tersebut mengalami kenaikan rating setelah sebelumnya turun agak lumayan. Namun akting Yoon Hyun Min sebagai pemeran utama masih terus menuai kritik.

"Mama Fairy and the Woodcutter" menceritakan Seon Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista. Seon Ok Nam bertemu Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon) yang kemungkinan adalah reinkarnasi suaminya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Mama Fairy and the Woodcutter" meraup rating 4,2 persen. Episode ini menceritakan Jung Yi Hyun yang mulai tertarik pada Seon Ok Nam. Bromance Jung Yi Hyun dengan Kim Geum juga mulai disorot. Episode ini juga menampilkan Seon Ok Nam yang terjebak dalam situasi krisis.

Netter mengaku masih belum terkesan dengan akting Yoon Hyun Min. Mereka justru lebih terpesona pada penampilan Seo Ji Hoon sebagai Kim Geum dan menilai aktingnya lebih oke dari Yoon Hyun Min.


"Yoon Hyun Min adalah pemeran utama dalam drama ini, tapi hatiku sama sekali tidak berdebar. Kurasa itu masalahnya. Yang mengejutkan adalah, Kim Geum lebih karismatik. Chemistry dengan Moon Chae Won juga bagus," komentar netter. "Menurutku akting Seo Ji Hoon jauh lebih bagus ketimbang Yoon Hyun Min," tambah netter lain.

"Oke lah kalau penggemar webtoon komplain dengan akting Yoon Hyun Min yang buruk dan karena karakternya yang menyimpang dari versi asli. Namun akting Yoon Hyun Min menafsirkan ulang karakternya juga tidak terlalu mengesankan. Dia juga tidak membuatku deg-degan seperti pemeran utama pria di drama romantis lain," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru