Millendaru Bagikan Foto Pipi Merah Merona, Warganet: Ganteng Parah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Begini reaksi lengkap warganet saat Millendaru memamerkan potret wajah dengan pipi merona berwarna merah dalam akun Instagram miliknya.

WowKeren - Keponakan kemayu Ashanty, Millendaru memang kerap diperbincangkan karena penampilan cantiknya bak seorang wanita. Ia pun tak segan membagikan foto cantiknya melalui unggahan dalam akun Instagram meski terus mendapat komentar negatif.

Kali ini, pada Rabu (14/11), Millen kembali membagikan potret dalam akun Instagram. Dalam fotonya, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini nampak memoleskan perona pipi alias blush on yang sedikit tebal berwarna merah. Melengkapi penampilannya, Millen juga membuat bulu matanya lebih tebal lengkap dengan alis yang melengkung sempurna.

Untuk penampilan bibirnya, Millen memberikan warna soft pink yang membuatnya terlihat makin elegan. Ia pun hanya menuliskan satu emoji hati di keterangan fotonya.

Unggahan Millen ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Millen ini begitu ganteng, biarpun ia berdandan cantik seperti wanita.

"GANTENG PARAH," tulis akun @m.angga***. "Cantik tapi ganteng," sambung akun @manda***.

"Yang ini keliatan banget mukanya kayak cowok cuma di pakein bedak dan lipstik," komentar akun @amalia***. "Gantengnya gak ilang ya cabs," tambah akun @hesty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait