Keponakan Dewi Persik Ngeles Usai Ketahuan Bohong Pakai Gaun Sewaan di Silet Awards 2018
Selebriti

Rosa Meldianti alias Meldi tak terima disindir mengaku-ngaku sebagai desainer dari gaun yang ia pakai di acara Silet Awards.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat diwawancara soal gaun hitam yang ia kenakan di ajang Silet Awards 2018. Ia menyebut kalau konsep gaun tersebut hasil rancangannya sendiri.

"Desainer dari siapa nih?" tanya seorang wartawan. "Meldi sendiri," ujar Meldi.


Netter lantas membuktikan kalau Meldi cuma ngaku-ngaku. Salah satu netter menyebut gaun hitam itu dipinjam Meldi dari sebuah butik.

"Ciyee ciyee baju pinjeman," sindir netter. Meldi tak terima dan menyemprot netizen. Ia lalu menjelaskan maksud perkataannya.

View this post on Instagram

👄👄

A post shared by Meldi Mendesis ssssttssss 🐍🐍🐍🐍 (@rosameldianti_) on

"Emang aku sewa kok. Kemarin wawancara aku ditanya tema penampilan malam ini, Meldi desain sendiri atau mama atau siapa," tulis Meldi. "Dan aku jawab aku sendiri, aku yang mau gaunnya kayak begini, terus berpenampilan begini, terus salahnya dimana ya, Meldi gak bilang ini baju Meldi yang bikin kok hahaa."

Meldi

Instagram

Jawaban Meldi malah mengundang kritikan netter. Mereka menyindir Meldi ngeles setelah ketahuan bohong.

"Ngeles aja lu @rosameldianti_ hahaha ketahuan kan boongnya ga malu apa ya , acr silet award bohong hahahha , 10000000000% itu wartawan pasti ketawa ngakak hahhaah," ujar netter. "Kalo menurutku dia bohong kaya gitu karena udah tertekan, dan kehabisan akal.. jadi di bawah kesadaran dia sendiri wkwkwkwkwkkw 😂 jadi ngaco ngomongnya," seru yang lainnya. "Dia ga fokus apa ga tau perbedaan desainer Ama stylish ya? ditanya "desainer siapa?" Jawab "Meldi sendiri"," sindir yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts