Terhalang Cuaca Buruk, Dua Lipa Terpaksa Batalkan Konser di Abu Dhabi
Getty Images
Musik

Pihak penyelenggara berjanji akan melakukan penjadwalan ulang konser Dua Lipa di Abu Dhabi secepat mungkin.

WowKeren - Kabar buruk datang untuk penggemar Dua Lipa di daerah Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Pasalnya, idola mereka terpaksa membatalkan konser yang seharusnya dihelat pada Minggu (11/11) lalu akibat cuaca ekstrem.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (14/11), pelantun "New Rules" ini seharusnya dijadwalkan tampil dalam acara perayaan hari jadi pertama Museum Seni Louvre Abu Dhabi pada 11 November. Namun angin kencang dan hujan deras membuat lokasi konser tersebut menjadi tak kondusif.

Padahal, antusiasme penggemar yang menantikan penampilan Dua Lipa sangat tinggi. Hal ini terbukti saat tiket konser acara tersebut dikabarkan sudah ludes terjual.

Tak ingin membuat penggemar kecewa, akhirnya musisi asal Inggris ini pun menyempatkan diri untuk mengunggah cuitan melalui akun Twitter miliknya, tepat beberapa jam sebelum konser dimulai. Dalam cuitan tersebut, pelantun "IDGAF" ini mengumumkan kabar penundaan penampilannya di Museum Seni Louvre Abu Dhabi secara langsung dan mengungkapkan penyesalannya.

"Aku sangat sedih harus mengumumkan pertunjukan malam ini di Louvre Abu Dhabi dibatalkan karena cuaca yang buruk. Aku benar-benar ingin menyanyi dan menari untuk kalian. Semoga aku akan segera kembali," tulis Dua Lipa.


Tak lama setelahnya, musisi cantik ini juga membagikan video yang menunjukkan angin kencang dan petir yang bergemuruh di luar tempat acara tersebut akan digelar. Dari video yang dibagikan, terlihat jelas bahwa cuaca saat itu memang sama sekali tak memungkinkan untuk mengadakan sebuah konser.

Sementara itu, Flash Entertainment selaku pihak penyelenggara menjelaskan secara resmi terkait penundaan konser tersebut. Pihaknya mengungkapkan akan menjadwal ulang waktu pelaksanaan konser secepatnya.

"Kami minta maaf bahwa kami harus menginformasikan penundaan tampilnya Dua Lipa di Louvre Abu Dhabi dengan alasan kesehatan dan keselamatan akibat kondisi cuaca yang berbahaya," tulis Flash Entertainment melalui akun Twitter resmi. "Perhatian utama kami adalah menjaga para penggemar tetap aman. Kami berharap dapat menjadwal ulang di kemudian hari."

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut perihal jadwal terbaru acara tersebut. Dua Lipa sendiri dikabarkan sudah kembali ke Inggris tak lama setelah pengumuman penundaan ini dibagikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait