Kolaborasi di Lagu 'Seirama', Ify Alyssa Ngaku Sering Kena Omel Pacar
Instagram/geraldsitumorang
Musik

Begini curhatan Ify Alyssa saat bekerja bareng kekasih.

WowKeren - Setelah girlband Blink bubar, para anggota grup menjalani solo karier. Ada yang menjajal kemampuan di bidang akting, bisnis baju, dan ada yang tetap eksis di dunia tarik suara.

Ify Alyssa adalah salah satu anggota yang masih aktif sebagai seorang penyanyi. Baru-baru ini, ia membuat lagu berjudul "Seirama".


Menariknya, dalam proyek kali ini ia bekerja bersama sang kekasih, Gerald Situmorang. Sebelumnya, Ify Alyssa juga telah berkolaborasi dengan Gerald di lagu perdananya yang berjudul "Gitar" yang rilis pada akhir tahun 2017.

Meski sang pacar hanya bertugas sebagai pengatur musik dalam lagu tersebut, namun ia kerap memberikan masukan kepada Ify Alyssa. Bahkan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menyebut kekasihnya adalah pria yang sangat cerewet.

"Kalau Gerald bawel kayaknya semua orang tahu juga ya dia bawel, sudah kelihatanlah ya," ungkap Ify. "Sebawel-bawelnya dia, dia pasti mikir, 'oh ini lagunya Ify, sedangkan aku juga sangat keras'," kata Ify menirukan sang pacar.

Ify Alyssa sendiri mengaku jika dirinya juga sangat bawel kalau membahas tentang musik. Pasalnya, ia ingin memberikan usaha yang terbaik ketika membuat sebuah lagu, agar lagunya pun menjadi berkualitas. "Kalau di musik tuh pasti wah aku juga bawel banget deh."

Tak jarang, Ify Alyssa dan sang pacar terlibat selisih paham. Walaupun keduanya berpacaran, tapi untuk urusan membuat musik Ify Alyssa sering mendapat omelan dari kekasihnya karena ia termasuk orang yang berpendirian kuat. Ify Alyssa juga mengaku bahwa saat membuat musik ia dan sang pacar sama sekali tidak romantis.

Kendati demikian, Ify Alyssa mengatakan jika sang pacar tidak mengubah terlalu banyak ide yang sudah dituangkannya. Mereka selalu berdiskusi secara sehat untuk mencari benang merah apa yang telah dikerjakannya.

"Yang paling penting kuncinya adalah buat lagu sendiri sih kalau aku. Jadi, mau siapa pun produsernya, ya lagunya tetap lagu aku," kata Ify. " Dia bukan tipe orang yang mengubah semua, tapi mengembangkan itu sih yang aku suka."

Nantinya dalam album tersebut, Ify berencana memasukkan 10 lagu hasil ciptaannya sendiri. "Sampai sekarang yang terkumpul menuju lima lagu sih," kata Ify.

Selama pacaran dengan Gerald Situmorang, gadis berusia 21 tahun ini merasa cocok karena sama-sama menyukai musik. Memiliki ketertarikan yang sama, Ify Alyssa nyaman bekerja dengan sang pacar, walau sering kena omel.

You can share this post!

Related Posts