Serba Pink, Intip Deretan Foto Cantik Rossa di Jumpa Pers Konser 'Grand Fantasia'
WowKeren/Fernando
Musik

Simak penampilan Rossa yang terlihat stylish saat menggelar jumpa pers jelang konser tunggalnya.

WowKeren -

Rossa sedang mempersiapkan konser tunggal untuk menghibur para penggemarnya di penghujung tahun 2018 nanti. Konser bertajuk "Grand Fantasia" ini akan digelar di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, pada 31 Desember mendatang.

Rencananya, Rossa juga mengajak kedua orangtua dan keluarga besarnya untuk hadir di konser "Grand Fantasia". Mantan istri Yoyo Padi ini memang ingin konsernya lebih intim dan dekat dengan para penonton. Dalam konser tersebut, Rossa akan menyanyikan lagu-lagu hits-nya selama dua jam.


Selain itu, Rossa juga mempersiapkan kostum dengan konsep romantis dan fantasi. Hal tersebut diceritakan Rossa kepada WowKeren saat menggelar jumpa pers di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini. Namun, penampilan Rossa saat mengadakan jumpa pers pun sudah terlihat stylish. Intip foto-fotonya berikut ini.

1. Rossa mengenakan baju serba pink yang membuatnya semakin cantik


Rossa mengenakan baju serba pink yang membuatnya semakin cantik
WowKeren/Fernando

Saat jumpa pers, Rossa mengenakan jumpsuit yang dilengkapi cape warna merah jambu. Penampilan stylish pelantun lagu "Takdir Cinta" tersebut pun membuatnya tampak semakin cantik.

2. Rossa akan memakai kostum rancangan Ivan Gunawan saat konser nanti


Rossa akan memakai kostum rancangan Ivan Gunawan saat konser nanti
WowKeren/Fernando

Hubungan Rossa dan Ivan Gunawan diketahui tetap dekat, meski keduanya pernah menjalin kasih. Bahkan, Rossa mempercayakan desain kostumnya kepada Ivan, dan dua desainer lain.

3. Saat konser nanti, Rossa tak berencana berkolaborasi dengan penyanyi lain


Saat konser nanti, Rossa tak berencana berkolaborasi dengan penyanyi lain
WowKeren/Fernando

Meski banyak berduet dengan penyanyi lain, Rossa mengaku tak berkolaborasi di konser tunggalnya nanti. Rencananya, Rossa juga menyiapkan beberapa lagu populer, seperti "Bohemian Rhapsody" dari Queen, hingga lagu-lagu milik Dua Lipa dan Anne-Marie.

4. Demi konser tunggalnya, Rossa menolak beberapa tawaran pekerjaan


Demi konser tunggalnya, Rossa menolak beberapa tawaran pekerjaan
WowKeren/Fernando

Rossa sengaja tak mengambil pekerjaan di akhir tahun untuk mempersiapkan konser "Grand Fantasia". Bahkan, penyanyi berusia 40 tahun ini menolak sekitar lima tawaran pekerjaan yang masuk.

5. Sebelum konser, Rossa mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal


Sebelum konser, Rossa mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal
WowKeren/Fernando

Rossa berusaha menjaga kesehatannya dengan berolahraga ringan agar tak sakit jelang konser. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini juga berlatih menyanyi dengan anggota band-nya.

You can share this post!

Related Posts