D.O. EXO Curhat Hatinya Bergetar Siang Malam Oleh Tap Dance di Teaser 'Swing Kids'
Film

'Swing Kids' akan tayang mulai 19 Desember mendatang.

WowKeren - "Swing Kids" memang masih lama baru akan tayang di bioskop. Meski begitu, tim produksi saat ini tengah gencar-gencarnya mempromosikan film yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Park Hye Soo tersebut.

"Swing Kids" sendiri merupakan drama yang mengusung era tahun 1951. Kisahnya tentang kru tap dance yang diciptakan dalam sebuah kamp penjara. Anggota tim ini antara lain, Roh Ki Soo (D.O.), penerjemah bahasa Yang Pan Rae (Park Hye Soo), Kang Byung Sam (Oh Sung Je) dan Xiao Pang (Kim Min Ho).

Belum lama ini, tim produksi merilis teaser kedua "Swing Kids". Teaser diawali oleh kepala kamp penjara yang mengusulkan ide membuat tim dansa. Jackson (Jared Grimes) didapuk menjadi pemimpin kru, tetapi dia tampaknya cukup skeptis dengan keberhasilan proyek itu.


Usul tim dansa ini pun mencuri perhatian para narapidana. Salah satunya adalah Roh Ki Soo yang tak bisa berpaling begitu ia melihat tap dance. "Saat pertama mendengar suara ini, hatiku berdebar dengan kencang siang dan malam. Hal yang disebut tap dance ini membuat seseorang menjadi gila," ujar Roh Ki Soo.

Kata-kata lain yang terdengar dari teaser terbaru "Swing Kids" itu seperti, "Tarian bukan senjata. Ritme bukan perang. Mereka yang akan membuat seluruh dunia menari datang!". Setelah menjalani latihan tanpa henti, tim Swing Kids pun akhirnya diperkenalkan pada publik.

Sementara itu, "Swing Kids" disutradarai oleh Kim Hyung Chul, sosok yang sukses membesut sederet film populer seperti "Scandal Makers", "Sunny dan "Tazza". Film ini akan tayang mulai 19 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait