Jijik Natasha Wilona Dipangku Verrell Bramasta, Netter Lega Stefan William Pilih Celine
Selebriti

Netter menganggap gaya pacaran Wilona dan Verrell berlebihan dan malah terkesan palsu.

WowKeren - Kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah tak diragukan lagi. Pasangan pesinetron muda itu sering jadi sorotan karena gaya pacaran mereka.

Netizen hingga kini kerap menghujat Verrell dan Wilona. Mereka dianggap terlalu bebas saat pacaran. Bahkan netter menyadari kalau kemesraan keduanya malah mirip pasangan yang sudah menikah.


Terkait hal itu, netter kembali memergoki Verrell dan Wilona berbuat "nakal". Saat ada di ruang rias, Wilona bersikap manja dan duduk di pangkuan Verrell.

Kelakuan Wilona itu langsung membuatnya kembali dibully. Mereka kecewa Wilona dan Verrell tak memberikan contoh pada fans mereka yang didominasi anak muda.

"Jijik gw,mo di bilang artis paling romantis??? romantis lo berdua FAKE!!!," sindir netter via akun gosip mak_lamis. "Robert Pattinson-KStew nya Indo. Pacaran cm demi sebuah proyek,dan mesra2 annya juga fake bangetttttttt. Bedanya adalah,mereka putus setelah Twilight selesai,kalo yg ini masih dilanjutin deramahhhhhnya," tutur yang lainnya.

"Sebenernya mau bilang gak ada yang aneh, jelas ada. Itu Varrel sama Wilona kan belum muhrim ya, agak gak etis aja gitu, apalagi ini direkam, dan banyak kemungkinan anak kecil pun lihat. Ya tapi nama nya netizen ya, kritik masalah ginian dibilang ahli agama/sok suci ~ ambil positif nya aja deh, siapa tau mereka berdua kehabisan bangku. Cmiww," goda netter. "Gw kok lama2 rada gak respect sm pasangan ini ya... Maap2 dah," sindir netter.

Wilona Dipangku Verrell

Instagram

Tak cuma itu, netter juga membandingkan Wilona dengan istri Stefan William, Celine Evangelista. "Baru sadar saya knp si steven lebih milih celine drpd dia," sindir netter. "Beda ma Celine ya, ini mah pencitraan melulu, sok kalem," celetuk yang lainnya.

Sebelumnya, Verrell dan Wilona sudah kebal menghadapi hujatan fans. Mereka memilih cuek dan fokus pada kegiatan masing-masing.

"Yang pasti aku selalu bilang, setiap orang punya pendapat masing-masing. Tapi yang pasti di sana kita enggak berdua, banyak orang disana," kata Verrell. "Enggak mungkin kita melakukan sesuatu tidak beretika, melanggar norma, di luar batasan, apalagi ada mama aku, mama Wilona, ada wartawan, ada teman-teman. Mungkin pengambilan gambar atau cuplikannya sehingga buat kayak gimana gitu."

Wilona juga kompak dengan Verrell. "Jujur enggak (menanggapi) sih. Karena kan banyak yang diurusin dan banyak yang dipikirin," tegas Wilona.

You can share this post!

Related Posts