Pamer Video Ketemu Lee Min Ho, Beby Tsabina Sukses Bikin Fans K-Pop 'Nangis'
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina berhasil merekam momen saat Lee Min Ho melambaikan tangan ke arah kameranya, intip berikut ini.

WowKeren - Beby Tsabina tengah menikmati liburannya di Korea Selatan. Tak sekedar berlibur, kesempatan ini dimanfaatkan oleh Beby untuk memuaskan hobinya sebagai penggemar K-Pop. Beby diketahui sempat hadir di konser salah satu girlgrup ternama asal Korea Selatan, Black Pink, selama liburan.

Tak cuma itu, Beby kembali berhasil membuat penggemar K-Pop iri usai berkesempatan untuk bertemu Lee Min Ho. Hal itu diketahui dari postingan Beby di Instagram pada Kamis (14/11). Artis cantik ini berhasil mengabadikan video dirinya saat melihat Lee Min Ho di depan gedung agensinya.

Lee Min Ho pun menyadari dirinya tengah direkam oleh Beby sehingga menyempatkan diri untuk menyapa dengan sekedar melambaikan tangan. "Selamat pagi semuanyaa! hope you’re having a good day too! lee min hoo oppaa semangat ya kerjanyaa ditunggu drama2nya lagi!" tulis Beby mengiringi postingan terbarunya itu.


Jelas postingan ini langsung membuat netter di media sosial heboh. Banyak netter yang juga penggemar K-Pop "menangis" lantaran iri melihat Beby berkesempatan untuk bertemu langsung dengan mantan kekasih Suzy miss A tersebut.

"Woyyyy gue irii samaa luu!! (emoji menangis)," kata netter. "Yaa ampuun pasti seneng bgt ya kaaa (emoji menangis)," tulis lainnya. "Ya allah bikin iri ihhh ka @bebytsabina," seru netter lain. "Beby gimana rasanya ketemu oppa @actorleeminho (emoji menangis)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait