Luna Maya Sibuk Klarifikasi Dugaan Sindir Syahrini, Netter Emosi Gara-Gara Sosok Ini
Instagram
Selebriti

Dianggap terlalu mengganggu, inilah sosok yang membuat netter emosi saat Luna Maya memberikan klarifikasi.

WowKeren - Postingan Luna Maya di Instagram Story baru-baru ini mencuri perhatian netter di media sosial. Bintang film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" itu menuliskan sindiran soal teman makan teman. Sejumlah pihak menganggap bahwa sindiran Luna itu ditujukan untuk Syahrini.

Bukan tanpa alasan, tudingan tersebut disampaikan netter usai Syahrini santer dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Reino Barack yang tak lain adalah mantan pacar luna. "Makan Temen (emoji kedip) Lagi Hits," tulis Luna di Instagram Story kala itu.

Kendati begitu, Luna sudah membantah dugaan dirinya menyindir Syahrini lewat postingan tersebut. Ia menegaskan bahwa curhatan itu ditulis berdasarkan cerita dari salah satu teman dekatnya. Kemudian ia juga mengatakan bahwa dirinya lah yang mengenalkan Syahrini dengan Reino Barack.

"Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan nggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah. Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin," kata Luna belum lama ini.


Luna Maya Sibuk Klarifikasi Dugaan Sindir Syahrini, Netter Emosi Gara-Gara Sosok Ini

Source: Instagram

Video wawancara Luna ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video wawancara mantan kekasih Ariel NOAH ini. Mereka banyak menyoroti soal kabar kedekatan Syahrini dengan Reino.

"Mantan ny luna jadian sama syahrini gitu min apa bejimna dah ah kudet ne ane," kata netter. "Ceritanya RB ini lagi deketin si SYR.... Karena RB selalu Like postingan SYR... Bahkan sering jg Like postingan nya adik nya SYR.... Yaa gk apa sih moga jodoh," seru lainnya. "Gosipnya mantannya luna dkt ama syahrini," timpal netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru ramai menyoroti sosok perempuan yang mengenakan hijab pink dalam video wawancara Luna Maya tersebut. Banyak netter yang emosi melihat perempuan itu yang terlihat mengejar Luna untuk meminta foto bersama.

"Org lagi wawancara tuh org 2 sibuk minta poto.. Sekalian nampang ya mba," kata netter. "Ituu mba2 pink kenapeee?? Pusing liatnyaa," seru yang lain. "Mba2 yg pink itu ngapain sih,, org lg di wawancara dia bolak balik kek setrikaan ribet banget gemess pengen ku toyoorrrr," celetuk lainnya. "Ngeselin njir yg kerudung pinkk.. ngapain sih lu ganggu aje euhhhhh?!!!!" ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru