Meldi Keponakan Dewi Persik Akui Pernah Nolak Lamaran Pria Tajir, Warganet Kompak Sebut 'Halu'
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi keponakan Dewi Persik kembali membuat pernyataan mengejutkan yang justru banjir cibiran dari warganet.

WowKeren - Perseteruannya dengan pedangdut seksi Dewi Persik membuat nama sang keponakan, Rosa Meldianti makin menjadi perbincangan. Sebelumnya, baik Depe maupun Meldi sudah saling melaporkan di Polda Metro Jaya. Belum lama ini Depe mengungkapkan pemanggilan Meldi ke polisi dan menegaskan bahwa kasusnya bukan settingan seperti yang banyak orang pikirkan.

Di tengah perseteruannya dengan sang tante, Meldi pun kerap diundang menjadi bintang tamu ke berbagai acara televisi. Kali ini dalam suatu tayangan yang dibawakan oleh Feni Rose, Meldi memberi pengakuan mengejutkan.

Didampingi sang ibunda, Permata Andri, Meldi menyatakan pernah menolak lamaran dari seorang pria kaya. "Ada berapa cowok yang mama tolak dari SMA sudah ada, yang kerja di satu perusahaan juga," ujar Meldi dalam video tersebut.

Rupanya alasan Meldi menolak lamaran tersebut adalah karena ibunya sendiri. Sang ibunda menjelaskan bahwa ia tidak ingin putrinya menikah buru-buru. Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa termasuk tipe orang yang mudah jatuh cinta sehingga akan menuntut lebih dari kekasih Meldi.

"Soalnya sudah langsung mau nikah, jadi aku bilang, Mel jangan pernah kenalin ke mama, karena mama itu orangnya gampang jatuh cinta," kata ibunda Meldi. "Jadi gini lho, kalau sudah dikenalkan, mama akan nuntut banget, karena orangnya sudah begitu."


Unggahan potongan percakapan tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @mak_nyinyiir pada Selasa (13/11). Warganet pun ramai menyebut Meldi tengah berhalusinasi.

"TERHALU," tulis akun @ivy***. "Ngoookkkk pede gilaaak nie bocah..keterlaluan pede nyaaa...aduh nenk xlw ngomong sesuai kenyataan deh yaa sm komuk lo control plisss," sambung akun @bebby***.

"Adududuh,kasian liat keluarga ini.halu nya sdh tingkat dewa," komentar akun @riaa***. "Wkwkkk.. Paling itu bagian dari khayalan tingkat dewa nya... " tambah akun @diiah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru