Sang Putri Diisukan Pacari Anak Ketua MPR, Begini Kata Jeremy Thomas
Instagram
Selebriti

Jeremy Thomas buka suara tentang kabar kedekatan Valerie dengan anak pejabat.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari artis muda Tanah Air Valerie Thomas. Pemain film "13 Haunted" ini digosipkan sedang menjalin hubungan dengan anak ketua MPR, Rafi Haikal. Kabar tersebut sudah sampai ke telinga sang ayah, Jeremy Thomas.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Jeremy buka suara tentang kabar kedekatan putrinya dengan putra Zulkifli Hasan tersebut. Menanggapi hal tersebut, Jeremy mengaku malah tertawa saat mendengar kabar anaknya punya pacar. Aktor tampan ini memastikan bahwa Valerie dan Rafi tidak berpacaran. "Mereka hanya berteman baik," kata Jeremy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Menurut aktor berusia 47 tahun ini, putrinya dan anak ketua MPR itu memang dekat sebagai teman. Pasalnya, keduanya menimbah ilmu di sekolah yang sama. Seperti diketahui, Valerie dan Rafi sama-sama bersekolah di London.

"Kebetulan satu sekolah," ujar Jeremy. "Rafi itu sekolah di sana juga, ambil desain."

Sebagai ayah dari Valerie, ia sangat tahu bagaimana kepribadian anaknya. Bahkan, Jeremy Thomas yakin hubungan Valerie dan Rafi tak akan berubah menjadi pasangan kekasih.


Hubungan Jeremy Thomas dengan sang anak memang sangat dekat. Ia mengatakan, kalaupun sang anak punya pacar, Valerie akan bercerita kepadanya.

"Saya yakin mereka akan tetap berteman," kata Jeremy. "Karena memang faktanya begitu."

Baru-baru ini Valerie kembali menunjukkan kedekatannya dengan Rafi. Dalam keterangan fotonya tertulis "Oh my god beckyyyyyyy welcome backkkkkkk," tulis Valerie.

Lihat postingan ini di Instagram

Oh my god beckyyyyyyy welcome backkkkkkk

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valerie Thomas (@valerieethomas) pada

Kedekatan Valerie Thomas dan Rafi Haikal muncul karena keduanya terlihat mesra dalam foto. Sebelumnya Valerie Thomas dan Rafi Haikal sering memposting foto kebersamaan mereka lewat akun Instagram. Dari situlah, beredar kabar jika keduanya sedang menjalin hubungan. Padahal, Valerie dan Rafi hanya sebatas teman sekolah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait