Dibenci Ibu Tiri Dipo Latief, Nikita Mirzani Beber Perlakuan Kurang Menyenangkan Dari Sang Mertua
Instagram/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku bingung lantaran sang ibu tiri suaminya berlaku tak suka sejak awal pernikahan.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal mempunyai banyak masalah yang tak segan ia umbar di depan publik. Menilik kehidupan asmaranya, wanita berusia 32 tahun ini mempunyai perjalanan cinta yang penuh liku.

Kabar terakhirnya, Nikita membatalkan gugatan cerai dan berniat rujuk dengan sang suami, Dipo Latief. Namun jika memerhatikan unggahan dalam Instagram Story miliknya, belakangan malah Nikita mengumbar aib Dipo sama seperti yang sebelumnya pernah ia lakukan.


Kali ini, Nikita membagikan cerita bahwa ibu tiri Dipo begitu tidak menyukai dirinya. Pemain film "Jakarta Undercover" ini menduga sang ibu memang selalu bermasalah dengannya sejak Nikita menikah dengan Dipo.

"Ibu tirinya emang enggak tahu kenapa gitu banget sama gue," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (14/11). "Gue juga enggak paham gue juga enggak pernah punya masalah sama dia, mungkin semenjak Dipo sama gue."

Perlakuan sang ibu tiri tersebut berbeda jauh dengan orangtua kandung Dipo. Menurut Nikita, orangtua kandung sang suami begitu baik dan selalu menyempatkan untuk berbincang dengannya.

"Kalau orang tuanya malah so far so good baik banget," lanjut Nikita. "Ketemu ngobrol segala macam, nah yang tiri ini yang wah mulutnya enggak ngerti lagi."

Bahkan sang ibu tiri juga meragukan calon bayi yang ada di perut Nikita saat ini. Diketahui kehamilan Nikita saat ini baru berusia 12 minggu.

"Wah dia sampai sempat melontarkan kata-kata yang itu yang di perutnya Niki anaknya siapa," sambung Nikita. "Kan gue kan sakit ya, elu tuh udah anak tiri lu gue rawat, gue kasih duit gue pinjemin segala macam gue gituin. Kan gue udah bilang berkali kali jangan sampai gue ngomong kalau gue ngomong nantinya jadi panjang."

Meski demikian, Nikita menghadapi permasalahannya dengan sang ibu tiri Dipo tersebut dengan lapang dada. Ia hanya bisa bersyukur masih diberi napas oleh Sang Pencipta. "Ya namanya hidup selama masih dikasih napas sama Allah pasti bakal selalu dikasih masalah," tutup Nikita.

You can share this post!

Related Posts