Ayu Ting Ting Peluk Adik yang Terbaring Pucat di Rumah Sakit, Reaksi Sahabat Syifa Di Luar Dugaan
Selebriti

Syifa sempat membocorkan reaksi para sahabat ketika tahu ia dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti yang memiliki jadwal padat. Meski begitu, ibunda Bilqis itu tetap berusaha memprioritaskan anggota keluarganya.

Terbukti, Ayu menyempatkan diri menjenguk sang adik, Syifa, yang dirawat di rumah sakit. Ibunda Ayu, Umi Khalsum, juga ikut mendoakan kesembuhan putri keduanya itu.

"Jaga mereka y Allah lindungilah mereka y Allah sehatkan kembali @syifaasyifaaa aminn karna mereka kebahagianku y Allah hidup ku aminn," harap Umi Khalsum.

Dalam foto, sosok Syifa terlihat pucat ketika dirangkul Ayu. Ia mengenakan selang yang dipasang di sekitar area hidungnya. Menurut dugaan, adik Ayu itu menderita sakit usus buntu.


Syifa sempat pula mengunggah foto dijenguk teman-temannya. Ia membocorkan kalau sahabatnya sempat tak percaya soal kabar sakit itu.

"Makasih yah guys atas perhatiannya udah care banget sama gw ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ฌ #walaupunkaliangakpercayagwsakit," kata Syifa yang dirawat di RS HGA Depok itu.

Postingan Umi dan Syifa sempat dibanjiri komentar netter. Sebagian netter turut prihatin namun ada juga yang menyindir Umi Khalsum dan Syifa.

"Sakit di foto2 lebayy. Berdoa di sosmed anehh," sindir akun hendrardan. "Berdoa di sosmed berdoa itu gk usah di lhtn ke publik dong buk hajjah biar apa coba berdoa di sosmed biar masyarakat tau kalau anda berdoa???" sindir lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru