Heboh Suami Nina Zatulini Naik Pesawat Rusak, Wings Air Rilis Penyataan Resmi
imgcop.com
Nasional

Suami Nina Zatulini mengisahkan pengalaman mendebarkan saat pesawat yang ditumpanginya harus putar balik karena mengalami kerusakan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia penerbangan Tanah Air. Kecemasan kembali diungkap oleh salah satu penumpang yang ternyata merupakan suami dari artis cantik Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar.

Chandra menuliskan kisahnya saat menaiki pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1206 melalui Instagram Story. Menurut Chandra, pesawat yang dinaikinya dari Makassar ke Kolaka ini tiba-tiba putar balik setelah 30 menit terbang karena mengalami kerusakan. Meski demikian, Chandra dan penumpang lainnya kembali ke Makassar dengan selamat.


Chandra juga menandai Instagram miliki Lion Group sebagai pemilik maskapai Wings Air dalam pernyataan kekecewaannya tersebut. Chandra juga menjelaskan bahwa ia terpaksa menggunakan maskapai milik Lion Air lantaran tak punya pilihan lain.

Menanggapi kehebohan yang beredar, Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Strategic of Wings Air memberikan penjelasan. Danang membenarkan bahwa pesawat dengan nomor penerbangan IW-1206 kembali ke Makassar karena masalah teknis.

"Dalam memastikan keselamatan dan keamanan penerbangan (safety first), pilot memutuskan untuk kembali ke bandar udara asal (return to base/RTB), dikarenakan technical yang harus segera dilakukan pengecekan," ujar Danang dalam keterangan tertulis yang diterima pada Rabu (14/11).

Selanjutnya, Danang mengabarkan bahwa para penumpang telah diterbangkan kembali dengan pesawat Wings Air lainnya dan telah tiba di Kolaka pada jam 12 waktu setempat. Pesawat yang telah mengantarkan suami Nina ke Kolaka tersebut juga telah kembali ke Makassar dengan selamat.

"Wings Air telah menerbangkan kembali seluruh penumpang dengan nomor IW-1206D pukul 11.05 Wita, menggunakan pesawat Wings Air lainnya yaitu ATR 72-500 registrasi PK-WGF. Pesawat sudah tiba di Kolaka pukul 12.10 Wita," lanjut Danang. "Saat ini, pesawat tersebut sudah kembali mengudara dari Kolaka menuju Makassar pukul 12.25 Wita dengan nomor penerbangan IW-1207. Pesawat telah mendarat pukul 13.16 Wita di Makassar."

You can share this post!

Related Posts