Mesranya Park Bo Gum Rangkul Dari Belakang Song Hye Kyo di Poster 'Encounter'
TV

'Encounter' dijadwalkan tayang mulai 28 November mendatang.

WowKeren - "Encounter" semakin antuasias berpromosi jelang penayangan. Drama tvN itu sebelumnya sudah merilis teaser video individu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dengan dialog misterius.

Kini, tim produksi kembali menghadirkan poster "Encounter" yang tentu saja menampilkan kemesraan Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun. Dalam poster itu, Kim Jin Hyuk terlihat merangkul dari belakang Cha Soo Hyun.

Poster terbaru "Encounter" sendiri sebenarnya memiliki nuansa yang sama dengan rilisan pertama di mana Cha Soo Hyun tampak menyandarkan kepalanya di bahu Kim Jin Hyuk. Namun baju yang dipakai keduanya terlihat berbeda sehingga bisa dipastikan jika Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun melakukan kencan beberapa hari di Kuba.

"Park Bo Gum dan Song Hye Kyo selama ini menjalani kehidupan yang berbeda. Meski begitu, keduanya mulai saling mempengaruhi hidup satu sama lain setelah terjadi kebetulan dan membuat hati penonton berdebar-debar. Silahkan menantikan kisah Song Hye Kyo da Park Bo Gum," tulis tim produksi mengiringi poster terbaru "Encounter".


"Encounter" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun, wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk, pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru