Idolakan dan Bisa Foto Bareng di Backstage, Jaehyun Ungkap Apa yang Dikatakan Baekhyun
Twitter/Hi_Goldenness
Selebriti

Jaehyun mengungkapkan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan Baekhyun.

WowKeren - Minggu (11/11) lalu, Bong Jaehyun Golden Child mengunggah postingan di akun Twitter resmi. Postingan tersebut menampilkan fotonya bersama sang idola, Baekhyun EXO yang diambil di backstage program musik "Inkigayo".

Di sini, Jaehyun dan Baekhyun terlihat akrab di mana keduanya sama-sama berpose V. Di salah satu foto, Baekhyun bahkan melingkarkan tangannya ke bahu idol yang debut pada Agustus 2017 tersebut.


"Baekhyun sunbaenim yang menyapaku dengan hangat," tulis Jaehyun pada caption postingannya. "Aku akan menjadi penyanyi yang keren seperti kau, baik hati maupun kemampuannya."

Jaehyun selama ini memang dikenal sebagai fans berat EXO dan kerap membicarakan grup kesayangannya itu di berbagai kesempatan. Selasa (13/11) kemarin saat tampil di program "The Show", Jaehyun menceritakan pengalamannya saat berfoto bersama Baekhyun.

"Pertama-tama, aku sudah menyukai Baekhyun dan EXO sunbaenim sejak dulu," kata Jaehyun. "Sekarang EXO sunbaenim baru saja comeback dan aku bisa berfoto bersama mereka. Mereka sedang bersiap-siap saat itu tapi mereka menyambutku dengan hangat. Aku benar-benar ingin berterima kasih pada mereka untuk itu."

Jaehyun juga ditanya soal obrolannya dengan Baekhyun saat mereka pertama kali bertemu. "Saat pertama kali bertemu, dia bertanya berapa umurku. Jadi aku bilang kalau umurku 20 tahun dan dia bilang, 'Kita selisih 7 tahun'. Hanya seperti itu lalu aku berfoto dengannya," kata Jaehyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...