Audy Item 'Dilarang' Sang Suami Sisiran Rambut, Iko Uwais: Abang Pulang Berantakan Juga
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy sendiri juga sempat curhat ke sosial media soal dirinya yang mengaku malas menyisir rambut.

WowKeren - Pasangan suami istri Iko Uwais dan Audy Item memang dikenal romantis hingga membuat publik iri. Menikah sejak tahun 2012, keduanya tetap mesra meski jarang ditampilkan di layar kaca.

Namun Iko dan Audy kerap mengumbar kemesraan di sosial media dengan saling balas komentar. Seperti saat Iko meninggalkan komentar di unggahan sang istri melalui Instagram, pada Rabu (14/11).

Saat itu, Audy curhat jika dirinya sedang malas menyisir rambut. Terlihat dalam unggahan foto itu ibu dua anak ini memamerkan rambut panjangnya yang berantakan.

"No sisir day," tulis Audy di bagian caption. Rupanya curhatan Audy itu mendapat komentar dari sang suami Iko yang justru menuai banyak sorotan dari netter.


View this post on Instagram

No sisir day 💆🏻‍♀️🦄

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

Iko berkomentar jika sang istri tak perlu menyisir rambutnya. Larangan tersebut rupanya ada maksud lain yang ingin ditunjukan Iko. Sontak, netter lain turut meramaikan komentar aktor pria berusia 35 tahun itu.

"Ga udah sisiran neng.. ntar abang pulang berantakkan jugaaa...@audyitem," komentar Iko Uwais. "Kangen to the max ini kayaknya di abangku sm neng @audyitem," sahut akun @yuke***.

"Uwwuuuuwwuuu duo sejoli ini bikin baver nasional dah ah.." tulis akun @kevin***. "@audiitem beruntungnya mba audy punya suami mas @iko.uwais semoga selalu bahagia.Amin," balas akun @rere***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait