Foto Bareng Sosok Ini, Inul Daratista Ngaku Ngeri Dan Takut
Instagram/inul.d
Selebriti

Sosok ini juga kerap membuat kejutan-kejutan yang memang membuat bulu kuduk merinding.

WowKeren - Rabu, 14 November, Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Inul mengaku takut sehingga jantungnya akan copot. Memangnya foto bersama siapakah Inul dalam unggahan terbarunya itu?

Rupanya salah satu pedangdut papan atas Indonesia ini sedang berpose bersama Marie Antoinette Riana Graharani atau yang populer dengan nama panggung The Sacred Riana. Riana adalah seorang pesulap yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis dan sempat menghebohkan panggung audisi bakat "Indonesia's Got Talent" hingga "America's Got Talent".

"Aduuhh 😰πŸ˜₯ Jgn lihat aku bgtu donk Riii,jantungku mo copot nih πŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈngibriit 🀣 @rianariani Backstage🎼🎀 readytoshow," tulis Inul di bagian caption foto tersebut. Meskipun Inul tampak cantik memakai gaun penampilannya, tapi dia tetap terlihat takut ketika bersanding dengan Riana.

View this post on Instagram

Aduuhh 😰πŸ˜₯ Jgn lihat aku bgtu donk Riii,jantungku mo copot nih πŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈngibriit 🀣 @rianariani Backstage🎼🎀 readytoshow


A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Selain Inul, foto tersebut juga banyak dikomentari oleh para netter. Tidak sedikit netter yang menyampaikan beragam pendapatnya untuk foto Inul itu.

"bunda @inul.d coba @rianariani di make over ala bunda inul terus dipakein gaun ala penyanyi dangdut dehh biar ga seremmm," komentar rysa1***. "Waduh.....mbak Inul hati hati....jantungku lsg comot juga ni," komentar aice201***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru