Adik Ayu Azhari Laporkan Mantan Istri Pencemaran Nama Baik, Berawal dari Chat Medina Zein?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Adik Ayu Azhari, Lukman, tak terima karena merasa dijelek-jelekkan oleh mantan istrinya, Chendy Srikandi.

WowKeren - Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari, mendadak melaporkan mantan istrinya, Chendy Srikandi, ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Dengan didamping istrinya saat ini, Medina Zein, Lukman pun menceritakan awal mula mengapa dirinya memutuskan melaporka Chendy.

Medina mengungkapkan hal itu berawal dari chat yang ia kirimkan pada Chendy lewat DM Instagram. Saat itu ia meminta agar Chendy menghapus foto kebersamaannya dengan Lukman. Medina mengaku mendapat banyak laporan soal foto lawas Lukman bersama Chendy.

"Di sini saya menjelaskan awalnya saya mengechat dia lewat DM Instagram. Saya meminta biar dia hapus foto berdua sama Lukman dulu. Wajar dong karena dia sudah punya keluarga, saya juga punya keluarga," ujar Medina Zein saat ditemui WowKeren di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Rabu (14/11). "Karena banyak yang DM saya kirim foto lama Lukman sama mantannya itu. DM nya cuma saya bilang, 'Kak boleh nggak hapus? Tolong hapus foto sama Lukman'. Kayak gitu saja sih. Kalau WA dia yang WA duluan, saya punya bukti chatnya."

Medina mengungkapkan setelah itu Chendy mendadak menceritakan tentang hal negatif soal Lukman padanya. Medina pun merasa tak nyaman karena saat ini ia sudah menjadi istri Lukman.

"Terus dia dari situ saya nggak tanya apa-apa tapi dia tiba-tiba menceritakan hal-hal negatif tentang Lukman dan keluarganya," tutur Medina. "Menurut saya itu bukan konsumsi saya, saya sudah istri Lukman, jadi urusannya sudah masing-masing."


Merasa tak terima karena ia dan keluarganya dijelek-jelekkan oleh Chendy, Lukman akhirnya melaporkannya kepada polisi. Lukman mengaku sempat mengklarifikasi hal ini kepada Chendy, namun menurutnya mantan istrinya tersebut tak bisa membuktikannya.

"Sebelum saya lapor polisi saya tanya ke dia, ini sumbernya darimana? Dia bilang dari temennya-lah apalah. Dia nggak bisa membuktikan," ujar Lukman. "Saya pikir nggak bisa tinggal diam kalau dia melanggar suatu aturan. Saya sebagai WNI dilindungi UU, saya berhak melaporkan ke pihak berwajib. Saya sudah menyerahkan semuanya ke kepolisian."

Medina menuturkan Lukman-lah yang memutuskan untuk melaporkan Chendy bukan dirinya. Selain itu Medina juga mengungkapkan salah satu isi percakapannya dengan Chendy. Medina menceritakan Chendy sempat menuduh kakak Lukman hanya memanfaatkan dirinya secara material, padahal hal itu tak benar adanya.

"Lukman (yang melaporkan), di pemberitaan kan Medina Zein yang melaporkan kan? Saya di sini nggak ada urusan sama dia, saya sebagai saksi," tutur Medina. "Buktinya, salah satunya dia mengatakan kakak-kakaknya Lukman cuma memanfaatkan Medina. Padahal kakak-kakaknya Lukman tinggal di luar negeri, untuk apa memanfaatkan saya, mereka datang ke Indonesia saja untuk pernikahan kita nggak ada Rp 1.000 pun yang saya keluarkan untuk mereka. Mereka di sana kerja, mereka juga di sana sekolah."

Lebih lanjut, Lukman mengaku memutuskan melaporkan Chendy untuk efek jera agar tak mengulangi perbuatan tersebut. "Saya bacanya menyakitkan hatilah. Dan menurut saya karena kita negara hukum ada UU yang melindungi, kita mengadukan ke polisi supaya ada efek jera juga," pungkas Lukman.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait