Peduli Guru Honorer Yang Dibully Siswa, Robby Purba Girang Bakal Bertemu Pak Joko
Instagram/robbypurba
Selebriti

Melalui video terbarunya, Robby Purba berterima kasih atas bantuan tim yang telah membantunya.

WowKeren - Berita tentang guru yang dibully siswanya, Joko Susilo telah sampai di telinga salah satu artis Indonesia. Dia adalah Robby Purba. Ikut merasa miris dengan kondisi guru honorer di SMK nU 03 Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah itu, Robby Purba sempat mengaku ingin bertemu Pak Joko dan mencium kakinya sebagai permintaan maaf mewakili para murid.

Beberapa waktu lalu Robby Purba juga mengunggah Insta Story yang menyebutkan dirinya sedang berusaha bertemu dengan Pak Joko. "Ternyata aku berbakat juga jadi lambe turah hehehe. Cekrek cekrek. Makasih utk temanku di OG yg sudah bantu pencarian ini. Semoga nanti pak Joko mau bukain pintu rumahnya utk mas Robby," tulis Robby Purba di Insta Storynya beberapa waktu lalu.

Kini keinginan Robby Purba untuk bertemu Pak Joko itu sepertinya akan terwujud. Pasalnya, dalam unggahan Instagram terbarunya, Robby Purba memberikan kabar baik jika Pak Joko telah bersedia bertemu dengannya.

"Aku lagi happy banget, baru dapat kabar kalau Pak Joko berkenan bertemu sama aku. Alhamdulillah, finally," kata Robby Purba di video itu. "Aku pengen ngucapin terima kasih buat my secret agent, tim yang sudah bekerja keras. Aku gak bisa sebutin siapa saja mereka, tapi aku very thankfull. Aku happy bisa dibantu sebegini. Sampai jumpa Pak Joko," lanjut Robby Purba.


Alhasil netter pun mendoakan agar Robby Purba bisa segera membantu Pak Joko saat bertemu nanti. "#savepakjoko salut bgt sm bang robby. Lofyu bang😍😍😍," komentar rafie.rafie.35***. "Alhamdulillah, semoga di lancarkan ya ka @robbypurba selama perjalanan & sampai bertemu Pak Joko nya 😘😘😘💕💕💕 #savePakJoko," komentar witarosit***. "Wah,.asyik,.akhirnya bang @robbypurba dapat bertemu dengan pak joko dan pak joko juga yg pasti senang banget dapat bertemu dengan bang robby. Sukses untuk bang robby karena berkat pertolongan tuhan memberikan orang-orang terbaik yg setia membantu bang robby," komentar amelia_hery***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru