Sudah Dekat, Pacar Berondong Ikut Rayakan Ulang Tahun Anak Muzdalifah
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah membagikan foto saat pacar berondongnya merayakan ulang tahun salah satu putrnya berikut ini.

WowKeren - Kisah cinta Muzdalifah sebagai mantan istri Nassar memang cukup mencuri perhatian. Setelah gagal membangun rumah tangga dengan Nassar dan pengusaha bernama Khairil Anwar, kini Muzda santer dikabarkan tengah dekat dengan pria tampan, Fadel Islami.

Muzda dan Fadel tak lagi malu untuk tampil bersama di hadapan publik meski belum secara tegas mengakui tengah berpacaran. Bahkan Muzda menggandeng pria yang terpaut usia 15 tahun dengannya itu dalam acara Insert Awards 2018 pada Senin (12/11) lalu.

Dalam sebuah wawancara Muzda juga menyebutkan bahwa Fadel sudah dekat dengan anak-anaknya. "Oh anak-anak sudah kenal, Alhamdulillah sudah. Ngalir saja, kita main kumpul-kumpul gitu. Kalau anak-anak kan enggak perlu dikenalin, mengalir saja, ikutin saja, akrab jalan main, gitu," kata Muzda belum lama ini.

Kedekatan itu pun dibuktikan dengan Fadel yang ikut merayakan ulang tahun anak Muzda, Falhan Abssar. Hal itu diketahui dari postingan yang dibuat Muzda di Instagram, Kamis (15/11) dini hari. Ia membagikan foto dirinya bersama Fadel saat memberikan kejutan berupa kue untuk Falhan.


Sudah Dekat, Pacar Berondong Ikut Rayakan Ulang Tahun Anak Muzdalifah

Source: Instagram

Bak ayah idaman, Fadel pun pamer senyuman sambil membawa kue untuk anak Muzda dalam foto tersebut. "Happy milad sayanggg semogaa mnjdi ank pintar, sholeh, sehat & mnjadi kbanggaan mm (emoji). Mksh om islami kado ya semoga barokah selalu Aamiinn YRB," bunyi caption yang dituliskan oleh Muzda.

Sementara itu, Muzda dan Fadel sendiri masih belum terlalu terbuka dengan rencana kelanjutan hubungan mereka. Muzda mengatakan bahwa saat ini dirinya masih menikmati hubungannya bersama Fadel dan berharap terbaik untuk ke depannya. Sedangkan Fadel dikabarkan sudah memiliki niat untuk melanjutkan hubungannya ke pelaminan.

"Perbedaan usia memang nggak bisa dipungkiri," seru Fadel belum lama ini. "Cuman balik komitmen awal aku nyaman, dia kasih kesempatan biar aku dekat sama dia. Hubungan serius, tapi balik lagi kita berusaha. Maksudnya saya kenal keluarga dia, dia kenal keluarga saya. Kita jalani dulu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait