Rayakan Ulang Tahun Dengan Muka Ngantuk, Maia Estianty Bongkar Sifat Asli Irwan Mussry
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sempat mengabadikan momen saat merayakan ulang tahun sang suami yang genap berusia 56 tahun.

WowKeren - Aura kebahagiaan masih terpancar dari Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 29 Oktober lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang ini pun sudah tak segan membagikan momen kebersamaan yang begitu romantis melalui media sosial.

Seperti kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (15/11), Maia membagikan potretnya bersama Irwan. Rupanya sebelum pergi ke bandara, Maia menyempatkan waktu untuk merayakan hari bahagia suaminya yang baru saja genap berusia 56 tahun.

Dalam perayaan tersebut, Maia yang mengaku masih dengan wajah mengantuknya, nampak memberi sang suami sebuah kue ulang tahun lengkap dengan sebuket bunga mawar berwarna pink dan putih. Maia pun membeberkan sifat Irwan yang ternyata kocak namun jenius, hingga ia sendiri kagum pada sang suami bisa terlihat awet muda di usia 56 tahun.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2," tulis Maia di keterangan fotonya. "Tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry . Wish you always the best..#birthday #husband #maiaestianty #diarymaia #happycouple #semakintuasemakinbahagia #selfie."


Unggahan Maia ini langsung ramai mendapat komentar dari warganet. Tidak sedikit netter turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Irwan dan mendoakan yang terbaik. Bahkan, beberapa netter juga menyebut aura bahagia Maia yang begitu bersinar saat berada di dekat sang suami.

"Barakallah fii umrik pak @irwanmussry haappy milad.. liat bunda @maiaestiantyreal bahagia kok aku ikut bahagia yaa love u both," tulis akun @nove***. "Barakallah fii umrik om @irwanmussry dan bunda syantikkk @maiaestiantyreal sukses slalu smoga sakinah mawadah warahmah,,, bhgia bunda kok sya jg bhgia,,, Masya Allah..." sambung akun @ahliya***.

"Ga ngerti lagi.... Makin Hari makin cantik... Makin terlihat muda.. Makin kinclong.... Auranya itu lohhh.... Masya Allah.... Bahagia selalu ya bunmay....." komentar akun @nana***. "Allhamdulillah aura kebahagiaan sampai nyetrum kesini.." tambah akun @hanny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait