Kenang Pertemuan Pertama Saat Kenalan Dengan Istri, Desta Bagikan Video Sinetron Jadul Ini
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta membagikan momen satu-satunya dan pertama kali beradu akting dengan istrinya, Natasha Rizki dalam suatu sinetron jadul. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga keluarga kecil Desta dan Natasha Rizki memang terbilang adem ayem jauh dari gosip miring. Pasangan suami istri yang menikah sejak 21 April 2013 ini tengah menanti kehadiran buah cinta yang ketiga. Belum lama ini, Natasha pun sempat membagikan foto maternity shoot berkonsep Korea lengkap dengan penggunaan hanbok.

Terlepas dari momen keduanya tengah menanti sang buah hati, Desta membagikan sebuah video menarik dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (14/11). Dalam video tersebut, rupanya Desta dan Natasha dulunya pernah ada dalam satu scene bersama di suatu sinetron.

Desta yang terlihat keluar dari sebuah restoran, nampak terpesona melihat sosok Natasha yang tengah lewat. Saking terpesonanya, Desta hingga jatuh berguling-guling di aspal. Menyaksikan Desta jatuh, Natasha bukannya menolong malah menyahut, "Emang enak lo!" sambil langsung berlalu.

Rupanya cuplikan tersebut adalah yang pertama sekaligus satu-satunya adegan Desta bersama sang istri dalam sejarah sinetron mereka. Desta juga membeberkan bahwa kala itu sebelum berakting dengan Natasha, ia sempat kenalan hingga meminta pin BlackBerry Messenger (BBM).

"Ini lah awal mula dari semua nya.." tulis Desta di keterangan videonya. "Scene pertama dan satu2 nya yang berdua di sinetron ini.. 'Si Biang Kerok' Kronologi: Sebelum take kenalan.. ngobrol2.. Saat tengah2 take, tukeran pin BB.. Setelah kelar take, pamitan.. Malem nya bbm an.. Setelah itu..Until now.. Love you @natasharizkynew."


Unggahan Desta ini langsung ramai mendapat komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku terbahak menyaksikan potongan video pertemuan Desta dengan Natasha ini.

"Cieee gombalan maut @desta80s kepada @natasharizkynew berujung di pelaminan yah hehehehe.... Sing awet yoo ampe tua," tulis akun @herwindo***. "Auto ngakak pas mas @desta80s guling-guling, trus ibu @natasharizkynew bilang 'emang enak' dengan muka judesnya," sambung akun @irma***.

"Karma si @natasharizkynew memaki lu ya bang @desta80s ,karma nya jd jatuh cinta sama lu n jadi istri," komentar akun @rival***. "Cuma gara2 tatapan langsung jatuh, abis itu bisa nyampe nikah, edan betul," tambah akun @zaenal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru