Teaser Baru 'Encounter' Ungkap Pertemuan Romantis Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di Kuba
YouTube/tvN Drama
TV

Kisah cinta Song Hye Kyo dan Park Bo Gum berawal dari pertemuan tak terlupakan di Kuba. Seperti apa?

WowKeren - tvN kembali merilis teaser baru jelang penayangan perdana "Encounter". Teaser kali ini menampilkan pertemuan pertama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di Kuba yang romantis.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Sang ayah pernah menjadi anggota Majelis Nasional, walikota Seoul dan wakil dari partai politik. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, ia bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Teaser dibuka oleh cuplikan pengalaman Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang berbeda selama berada di Kuba. "Katakanlah itu adalah insiden mendebarkan pada hari terakhir di Kuba," tutur Park Bo Gum.

Teaser kemudian menampilkan pertemuan mereka. Song Hye Kyo bertanya pada Park Bo Gum apakah ia masih memiliki uang tersisa. "Berapa yang kau butuhkan?" ujar Park Bo Gum balik bertanya.


Sekilas ditampilkan interaksi mereka dan apa yang terjadi setelahnya. "Apakah kau ada perlu denganku?" tanya Song Hye Kyo lagi. "Kau di sini sampai kapan?" jawab Park Bo Gum.

Teaser ditutup oleh adegan romantis Song Hye Kyo menyandarkan kepalanya di bahu Park Bo Gum. "Katakanlah kami jatuh ke dalam sebuah mantra. Sihir.." terdengar suara Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Encounter" tayang mulai 28 November mendatang. Drama ini menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes" setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru