Ijazah Disindir Palsu, Angel Lelga Beberkan Aib Adik Ipar dan Hujat Vicky Gondol Rp 50 Juta
Selebriti

Angel menyangkal ijazahnya palsu dan membahas tentang keburukan Vicky maupun adiknya.

WowKeren -

Konflik Angel Lelga dan keluarga Vicky Prasetyo kian memanas. Adik Vicky sekaligus eks manajer Angel, Bella, kembali menyindir kakak iparnya itu.

Bella sempat menangis dan meminta Angel untuk stop menciptakan drama. Ia akhirnya bicara soal keburukan Angel lantaran artis sekaligus politisi cantik itu menyindir keluarganya seorang kriminal.

"Dia juga punya keburukan. Dia juga punya hal yang tidak baik, kita tutupin semua. Tapi kok makin lama Kak Angel kita diamin, kayaknya makin hari keluarga saya makin diinjak-injak, ya," kata Bella. "Keluarga mana sih yang enggak sakit hati. Makanya aku sih cuma mau ngomong, tolong dramanya distop, bicara yang hal yang enggak ada. Maksudnya, sudah, stop deh yang enggak ada, jangan dibikin-bikin."

Bella lantas balas mengungkit soal ijazah Angel. Ia meminta pihak terkait memeriksa ijazah yang dipakai oleh Angel untuk pencalegan.

"Kak Angel kan di situ bilang kriminal, maksudnya kriminal itu apa? Apa kriminal yang keluarga saya lakukan?" kata Bella. "Dia mencalonkan diri sebagai caleg, coba tolong dicek ijazahnya.Tolong dicek aja itu ijazah apa."

Angel Lelga

Instagram


Lewat Instagram, Bella juga kembali membahas soal ijazah milik Angel yang menurutnya palsu. "Bagaimana ingin menjadi pemimpin rakyat yang amanah belum jadi apa* saja sudah membohongi rakyat #SAVEIJAZAH#IJAZAHHARUSASLI," tutur Bella.

Angel meradang dan segera memberikan klarifikasi. Ia akhirnya menyebut soal alasan tak suka pada Bella yang dianggapnya pamer harta.

"Saya memang gak suka saat bella nikah krn mereka hanya pamer tapi sebenarnya ekonominya miris, akhirnya saya menasehati sebaiknya sederhana dan uang di tabung, tapi malah vk ambil uang partai PKPI 50 jt dan cek di umpetin di belakang mobil, dan saya sudah memberi tahu pihak partai PKPI wlu beda partai dgn saya tapi saya tdk mendukung kriminal yg di lakukan keluarga mereka," seru Angel.

Ia juga mengklarifikasi tudingan memakai ijazah palsu. Angel menegaskan sampai kapanpun tak mau bertemu Vicky sekeluarga.

"Masalah ijasah saya pernah meminta vk ke sekolahan saya di kalimantan untuk legalisir tapi yg berangkat staff saya , dan data saya sudah ada di KPU saat pencalonan saya periode sebelumnya dan sah di mata negara, dan itu sebelum saya kenal mereka , saya paham mereka marah dan fitnah saya krn saya tdk mau mereka menjadi team succes di dapil saya dan tdk bisa lagi menguasai keuangan sayaπŸ™πŸ»., saya tahu cara dia ingin menjatuhkan saya dengan cara menyuruh keluarga dia berbicara krn dgn semua korban lain2 dia memang tdk pernah banyak ngomong dgn cara begini dia cari simpatik dan cari korban lainπŸ˜’πŸ™πŸ»πŸ™πŸ».. saya menyimpan semua kriminal mereka yg blm saatnya saya tunjukan.!! Krn saya berharap mereka segera berubah sebelum terlambat., saya bukannya tdk mau bertemu mereka tapi saya gak mau krn saya tahu dia akan paksa saya menerima dia kembali! Sebelum ketok palu saya akan trs menghindar dan tdk menatap mata mereka , pernah sekali saya kasi kesempatan ke rumah dia nanggis dan menaruh kepalanya di lantai di kaki saya sujud di situ sempat luluh#cctvHome," tutur Angel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru