Deg-Degan Hadapi UTS, Prilly Latuconsina Ngaku Stres Sampai Susah Tidur
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Begini curhatan Prilly Latuconsina saat menjelang ujian sampai cari perhatian pacar.

WowKeren - Prilly Latuconsina memang termasuk artis yang aktif di media sosial. Ia sering membagikan kegiatannya lewat akun Instagram.

Saking aktifnya di media sosial, artis yang kerap disapa Prilly ini sempat diprotes warganet karena dikira pamer. Padahal, Prilly hanya ingin berbagi cerita kepada penggemarnya.

Baru-baru ini, Prilly mengunggah potret dirinya dalam foto hitam putih di Instagram Story miliknya. Dalam foto itu terdapat keterangan, "Insomnia".

Lewat unggahannya itu, Prilly sepertinya sedang mengalami masalah tidur. Saat ditemui di Central Park Mall, Jakarta Barat, pada Rabu (14/11), Prilly mengaku dirinya sering mengalami insomnia.

Kekasih Maxime Bouttier ini menduga belakangan terakhir ia tengah merasa stres. Pasalnya, Prilly sedang menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS).

"Aku hari ini sudah mulai UTS sampai dua minggu ke depan," ungkap Prilly. "Jadi stres banget, enggak bisa tidur, mikirin ujian, mikirin tugas, mikirin saja, dibuka enggak."


Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini mengatakan jika tidurnya tidak nyenyak. Ia sering terbangun saat tidur sampai menjelang subuh. Ketika terbangun, Prilly berencna belajar sembari menunggu sholat subuh. Namun, hal itu urung dilakukan lantaran dirinya takut semakin stres jelang ujian.

"Niatnya belajar, tapi sudah jam 03.00 WIB. Jadi kayak, aduh... udah deh ntar malah tambah stres," kata Prilly. "Ini rencananya pulang nih buat langsung belajar. Jadi, insomnia kalau lagi stres saja biasanya."

Prilly tidak memiliki cara khusus untuk mengatasi insomnia yang dialami. Namun, semenjak susah tidur, ia merasakan adanya perubahan emosi. Ia bahkan jadi mudah marah dan moody.

Prilly juga sampai cari perhatian kepada sang kekasih. Ia sempat menuliskan unggahan tentang insomnia agar sang pacar, Maxime Bouttier, peka terhadap dirinya.

"Makanya, kan aku sindir juga kan di Insta Story, dia lebih memilih game daripada saya. Ungkap Prilly sambil bercanda. "Enggak deng canda."

Seperti diketahui, Prilly termasuk artis yang aktif di dunia hiburan dan mempunyai jadwal syuting yang padat. Perempuan 22 tahun ini harus pintar-pintar mengatur waktu antara bekerja dan belajar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait