Bromance di 'Top Management', Ahn Hyo Seop Sumringah Genggam Tangan Cha Eunwoo
TV

'Top Management' akan menayangkan paruh kedua pada Jumat (16/11).

WowKeren - "Top Management" saat ini sudah memasuki paruh kedua penayangan. Tim produksi pun belum lama ini menghadirkan foto adegan yang menampilkan interaksi antara Cha Eunwoo dan Ahn Hyo Seop.

"Top Management" sendiri menceritakan kisah penyanyi-penulis lagu jenius dan bintang YouTube bernama Soo Yong (Ahn Hyo Seop) dari Mongolia dan trainee yang berubah menjadi manager bernama Eun Sung (Seo Eun Soo) yang punya kemampuan melihat masa depan.

Dalam foto adegan itu, Soo Yong dan Yeon Woo (Cha Eunwoo) terlihat duduk bersama di bangku tamat. Keduanya awalnya terlihat sedang berpikir. Namun Soo Yong kemudian tampak tersenyum lebar menggenggam tangan Yeon Woo. Sedangkan Yeon Woo sendiri terlihat syok.


Seperti diketahui bersama, Soo Yong dan Yeon Woo merupakan member boy grup S.O.U.L. Boy grup yang belum terkenal itu juga beranggotakan dua orang lain yakni Tae Oh (Jung Yoo Ahn) dan Lee Rip (Bang Jae Min).

Bromance di \'Top Management\', Ahn Hyo Seop Sumringah Genggam Tangan Cha Eun Woo

Source: YouTube Premium 'Top Management'

"Hubungan bromance antara Soo Yong, yang jadi member keempat S.O.U.L dan Yeon Woo, Ace gruo, akan menjadi momen sangat menyenangkan, yang ditampilkan dalam drama. Tolong arahkan perhatianmu pada kisah bromance yang akan datang langsung pada anda, begitu juga jejak cinta segitiga yang melibatkan Eun Sung," tutur tim produksi mengiringi foto adegan di atas.

Sementara itu, "Top Management" akan menayangkan paruh kedua pada Jumat (16/11). Fans setia drama yang digarap oleh YouTube Premium ini bisa menonton episode terbaru lewat channel YouTube 1theK. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru