Hibur Korban Kebakaran California, Lady Gaga Jadi Pengantar Pizza
Selebriti

Meski turut menjadi korban, namun Gaga tetap menunjukkan kepedulian pada sesama dengan cara berikut ini.

WowKeren - Lady Gaga memang menjadi salah satu selebriti yang terkena dampak dari insiden kebakaran hutan di California. Kediaman pelantun "I'll Never Love Again" tersebut terancam hangus lantaran api yang kian menjalar hingga daerah Calabassas dan Malibu yang dikenal sebagai kawasan elit perumahan para selebriti Hollywood.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat Gaga untuk berhenti memperhatikan korban kebakaran lainnya. Bintang "A Star is Born" ini justru melakukan tindakan nyata dengan cara menghibur para pengungsi yang dievakuasi.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, pelantun "Poker Face" ini membagikan video saat ia menuju lokasi pengungsian untuk mengunjungi warga yang mengungsi. Tak lupa, ia juga mengajak para penggemarnya untuk turut memberikan bantuan atas insiden ini.

"Aku sedang dalam perjalanan ke tempat penampungan di California untuk (menghabiskan waktu) bersama orang-orang yang telah meninggalkan rumah mereka. Ini adalah salah satu tindakan kebaikanku hari ini dan aku mengajak untuk melakukan hal yang sama," ungkap Gaga.


Menariknya, Gaga tampak berpenampilan seperti pengantar pizza. Musisi berjuluk Mother Monster ini mengenakan baju hangat longgar berwarna biru, serta memakai topi dan kacamata. Ia juga tampak membawa tumpukan sebelas kotak pizza yang dibagikan kepada para warga di tempat penampungan. "Pizza panas segar, kopi, dan kartu hadiah untuk pengungsian," tulisnya dalam salah satu unggahannya.

Bahkan Gaga juga tak lupa berpose bersama pengungsi lainnya serta mengucapkan terima kasih kepada tim Palang Merah yang bertugas. "Terima kasih kepada tim Palang Merah untuk semua yang kalian lakukan untuk memberikan perlindungan, cinta, dan dukungan kesehatan mental kepada orang-orang California," tulisnya di unggahan lainnya.

Pekan lalu, Gaga memang sempat berkunjung ke pengungsian Palang Merah di SMA Pacific Palisades dan berbincang dengan korban kebakaran. Dalam kesempatan tersebut, Gaga mencoba memberi motivasi dan kekuatan untuk seluruh korban. Ia juga mengajak agar semua warga saling menguatkan dalam kondisi seperti ini.

"Ini tidak mudah. Aku tahu ini tidak mudah. Aku tahu bahwa banyak dari kalian yang merasa sangat terluka sekarang, dan sangat terkejut, dan ini mungkin terasa sangat nyata," ungkap Gaga. "Aku tahu kita tidak saling kenal, tapi aku mencintai kalian."

Dilansir ET pada Kamis (15/11), Gaga merupakan salah satu dari sederet selebriti yang memberi perhatian khusus kepada penduduk California yang kehilangan rumah atau dievakuasi. Sebelumnya, Miley Cyrus sang kekasih, yakni Liam Hemsworth mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan USD 500 ribu (sekitar Rp 7,4 miliar) untuk membantu warga Malibu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru