Pamer Foto Bareng Sang Bunda, Keponakan Dewi Persik Disindir Lupa Edit Perut Buncit
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Penampilan Rosa Meldianti saat menghadiri Silet Awards 2018 kembali menuai komentar sinis dari warganet.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, tak pernah sepi dari pemberitaan. Pasalnya, Meldi sering kali menimbulkan kontroversi mengenai ucapannya, terutama saat membicarakan sang tante.

Selain itu, publik juga sering kali menyindir Meldi lantaran terobesesi menjadi artis namun dengan mencari sensasi. Meski begitu, Meldi tak ambil pusing dengan cibiran haters dan terus berusaha agar namanya dikenal masyarakat.


Belum lama ini, Meldi pun diundang ke acara Silet Awards 2018 dan sempat menuai ejekan, lantaran penampilannya disebut mirip hantu. Kali ini, Meldi memamerkan penampilannya yang lebih cantik saat bersama sang bunda di acara tersebut, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (15/11).

Lihat postingan ini di Instagram

💞💞

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meldi Mendesis ssssttssss 🐍🐍🐍🐍 (@rosameldianti_) pada

Sontak foto yang diunggah Meldi tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Meski penampilan Meldi terlihat menawan di foto tersebut, para netter malah menyoroti bagian perutnya. Para netter pun menyindir Meldi, lantaran lupa mengedit perutnya yang tampak buncit di foto tersebut.

"Cieeeee yg perutnya buncit .. fokus ke perut," tulis akun @riz*****e11. "Salfok ma perut nya, keliatan gede nya," imbuh akun @ro****ni. "Astaga itu perut'a uda kae orng hamill yaa," sahut akun @tiarahe*****nti04.

"Perutnya lupa di edit tuh [email protected]_," sindir akun @azriel*****fiandra. "Perut lupa edit @rosameldianti_," tambah akun @rin****i15. "Perut x lupa di edit ya hahahahhahah," sambung akun @iisru*****1707.

You can share this post!

Related Posts